Deklarasi Ganjar Milenial Kabupaten Bone Dimeriahkan Pawai Ratusan Motor

Rabu, 29 Juni 2022 - 17:37 WIB
loading...
Deklarasi Ganjar Milenial Kabupaten Bone Dimeriahkan Pawai Ratusan Motor
Pawai ratusan motor mewarnai deklarasi Ganjar Milenial Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Mereka mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI 2024 mendatang. Foto: Istimewa
A A A
BONE - Milenial dan mahasiswa yang tergabung dalam Ganjar Milenial Kabupaten Bone mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menjadi presiden RI di 2024, dimeriahkan pawai ratusan motor.

Koordinator Daerah Ganjar Milenial Kabupaten Bone, Abdi Assalam menilai, Ganjar adalah sosok pemimpin masa depan yang ideal bagi bangsa Indonesia. Menurut Abdi, Ganjar memiliki keseriusan dalam membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Baca juga: Dekat dengan Ulama, Ganjar Didoakan Ribuan Kiyai dan Santri di Sumsel Jadi Presiden

"Ganjar Pranowo merupakan salah satu sosok pemimpin masa depan NKRI dengan keseriusan mengelola negara, karismatiknya, wibawanya, kepeduliannya terhadap bangsa dan negara terkhusus di kalangan milenial," tutur Abdi dalam keterangannya, Rabu (29/6/2022).



Lebih lanjut, Abdi menyebutkan, Ganjar Pranowo menggunakan prinsip falsafah seperti masyarakat Bugis, yakni Taro Ada Taro. Sehingga, Abdi mengaku yakin Ganjar tegas dalam memimpin.

"Sosok Ganjar Pranowo salah satu sosok pemimpin yang merakyat dan juga sangat menggunakan prinsip falsafah Bugis yaitu Taro Ada Taro Gau dengan gaya ketegasan kepemimpinannya," imbuh dia.

Baca juga: Ribuan Emak di Jatim Dukung Ganjar, Dinilai Peduli Rakyat Kecil

Sementara itu, Koordinator Wilayah Ganjar Milenial Sarman mengatakan, antusias para milenial dan mahasiswa dalam mendukung Ganjar Pranowo adalah kebanggan. Sarman pun meyakini akan lahir pemuda pembangun negeri dari Ganjar Milenial di Kabupaten Bone.

"Saya yakin di Tanah Bugis Bone ini akan hadir tokoh pemuda milenial yang akan terus semangat mengabdi, membangun negeri seperti prinsip dari Ganjar Milenial," tuturnya.

Diketahui, Ganjar Milenial Kabupaten Bone merupakan kabupaten keempat di Sulsel setelah Gowa, Jeneponto, Bulukumba. “Setelah Kabupaten Bone kami akan lanjut mengibarkan Ganjar Milenial di Pinrang dan Wajo,” pungkasnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2487 seconds (11.97#12.26)