Malang Gempar! Ada Orang Bunuh Diri Loncat ke Sungai Brantas

Selasa, 28 Juni 2022 - 21:30 WIB
loading...
Malang Gempar! Ada Orang Bunuh Diri Loncat ke Sungai Brantas
Petugas mengevakuasi jasad korban dari Sungai Brantas di bawah jembatan Jalan Majapahit, Kota Malang. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Aksi bunuh diri menggemparkan warga Kota Malang. Diduga ada dua orang yang nekat meloncat ke Sungai Brantas di jembatan Jalan Kahuripan, Kecamatan Klojen, Selasa (28/6/2022) malam.

Baca juga: Sebelum Ajak Anak Istri Bunuh Diri di Imogiri, Suryanto Sempat Beli Bunga dan Kemenyan

Warga mendengar teriakan suara seseorang, yang disusul adanya suara benda jatuh ke sungai. Warga lantas menelusuri sumber suara tersebut. Diketahui ada tiga orang warga yang sempat melakukan penyisiran di Sungai Brantas.



Kapolsek Klojen, Kompol Domingos Ximenes mengatakan, informasi yang didapat, ada dua orang yang diduga terjun ke Sungai Brantas. Dia langsung menerjunkan tim Reskrim untuk mengetahui kebenarannya.

Baca juga: Asyik Lucuti Baju Janda di Kamar Kos, Brigadir Polisi di Jambi Panik Pintu Didobrak Polwan

"Setelah itu kita datang ke TKP untuk melakukan penyelidikan, dan seorang korban ditemukan di bawah jembatan Pasar Burung Splendid. Jaraknya kurang lebih satu kilometer dari jembatan Jalan Kahuripan," ucap Domingos.

Domingos mengatakan, korban yang ditemukan seorang laki-laki dalam kondisi tewas. "Kondisi denyut nadinya tidak ada. Kita belum tahu identitas yang bersangkutan. Korban ditemukan hanya menggunakan celana dalam dan baju dalam saja," tuturnya.

Baca juga: Janda Tewas Tanpa Baju di Hotel, Pelaku Kesal Diiming-imingi Uang Rp20 Juta

Petugas sendiri masih melakukan penelusuran terkait keterangan adanya satu korban lagi, yang katanya seorang perempuan dan ikut terjun ke aliran Sungai Brantas. Namun hingga kini belum ditemukan. "Tapi kita masih melakukan pendalaman. Masih kita telusuri informasi ini," tegasnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1865 seconds (10.177#12.26)