Luwu Timur Raih Satu Emas dan Perak di Ajang Pesparawi Nasional

Selasa, 28 Juni 2022 - 16:45 WIB
loading...
Luwu Timur Raih Satu Emas dan Perak di Ajang Pesparawi Nasional
Tim Luwu Timur tampil di ajang Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional di Yogyakarta. Foto: Humas Pemkab Luwu Timur
A A A
YOGYAKARTA - Kabupaten Luwu Timur (Lutim) yang jadi wakil Sulsel di ajang Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional, berhasil meraih masing-masing satu medali emas dan perak. Ajang ini dilaksanakan dari tanggal 19-26 Juni di Yogyakarta.

Emas berhasil diraih pada kategori Paduan Suara Pria (PSP). Sementara perak (silver) dipersembahkan oleh Vocal Group Pemuda Remaja (VGPR).

dari PDIP, Esra Lamban dan Rudi Pieter Goni. Bahkan ketua LPPD Provinsi Sulsel, Ellong Chandra, juga menyempatkan diri untuk menyambangi peserta dan official, pengurus LPPD Luwu Timur serta Kadis Dagkoprinum Lutim, Senfry Oktavianus yang ikut langsung mendampingi tim Pesparawi Lutim.

"Atas nama LPPD Sulawesi Selatan, saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Luwu Timur yang memberikan perhatian dan dukungannya yang sangat besar atas pengembangan Pesparawi di Lutim sehingga pada setiap event nasional, Lutim selalu diberikan kepercayaan untuk mewakili Sulsel," kata Elong Chandra.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)