Usai Disetubuhi 2 Kali saat Pingsan, Siswi SMP Dianiaya hingga Tewas dan Dibuang

Selasa, 28 Juni 2022 - 15:24 WIB
loading...
Usai Disetubuhi 2 Kali saat Pingsan, Siswi SMP Dianiaya hingga Tewas dan Dibuang
Tersangka FS alias Fajar (19) ditangkap karena memperkosa dan membunuh korban ASS (14), siswi SMP di areal bekas Sanggar Pramuka, Komplek Pertamina RU II Pangkalan Brandan, Langkat. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
LANGKAT - Tersangka FS alias Fajar (19) sangat sadis saat memperkosa dan membunuh korban ASS (14), siswi SMP di areal bekas Sanggar Pramuka, Komplek Pertamina RU II Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara.

Polisi mengungkapkan bahwa berdasarkan hasil penyelidikan, korban sempat disetubuhi oleh tersangka sebanyak dua kali sebelum dibunuh oleh tersangka FS.

Baca juga: Terungkap, Pemerkosa dan Pembunuh Siswi SMP di Langkat Ternyata Mekanik

Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP Bram Candra mengungkapkan kronologi peristiwa itu berdasarkan pengakuan FS alias Fajar (19) tersangka dalam kasus itu.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (15/6/2022) sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu tersangka yang sudah mengenal korban melihat korban berjalan sendiri dan mengejarnya dengan menggunakan sepeda motor Honda Revo bernomor polisi BK 6607 LL.

Tersangka kemudian bertanya arah tujuan korban dan bersedia mengantarkannya dengan sepeda motor. Mereka menuju ke lapangan golf, tempat yang dituju korban.

Selanjutnya ketika mereka tiba di lapangan golf, tersangka merayu korban dan kemudian tersangka dan korban bercumbu. Namun ketika tersangka hendak mengajak bersetubuh, korban menolak dan menggigit bibir tersangka.

Baca juga: Asyik Lucuti Baju Janda di Kamar Kos, Brigadir Polisi di Jambi Panik Pintu Didobrak Polwan

Tersangka pun merasa kesakitan hingga dia kemudian memukul bagian belakang kepala korban dengan tangan yang mengakibatkan korban pingsan.

"Saat korban pingsan kemudian tersangka menyetubuhi korban. Selesai disetubuhi, korban kemudian sadar dan menangis," ungkap Bram, Selasa (28/6/2022).
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1909 seconds (11.97#12.26)