Pemilu 2024, Jateng Diharapkan Jadi Lumbung Suara Partai Perindo

Senin, 27 Juni 2022 - 21:16 WIB
loading...
Pemilu 2024, Jateng Diharapkan Jadi Lumbung Suara Partai Perindo
Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq saat rapat konsolidasi DPW Partai Perindo Jateng di Semarang, Senin (27/6/2022). Foto/iNews TV/Kristadi
A A A
SEMARANG - Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq menyatakan Jawa Tengah (Jateng) diharapkan menjadi lumbung suara dan penyangga kemenangan politik dalam Pemilu 2024 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan Rofiq saat memimpin rapat konsolidasi DPW Partai Perindo Jawa Tengah (Jateng) di Semarang, Senin (27/6/2022).

Baca juga: DPW Partai Perindo Jateng Gelar Rapat Konsolidasi di Semarang

Rapat konsolidasi ini digelar dengan tema Menjamin Sukses Verifikasi 2022 dan Pemenangan Pemilu Pileg dan Pilpres 2024 di kantor DPW Partai Perindo Jalan Setia Budi, Semarang.

"Kita yang menjadi bagian agenda utama adalah bagaimana kekuatan yang ada di Jateng ini bisa menjadi penyangga sebuah kemenangan politik di 2024. Kita berharap Jawa Tengah menjadi lumbung suara, harus menjadi kekuatan bagi Perindo," katanya.

Rofiq menambahkan, pihaknya melihat kesiapan pengurus Perindo Jateng sudah cukup baik dan tinggal menguatkan.

"Kegiatan ini juga dalam rangka memberikan satu pandangan bahwa kebutuhan kita ke depan harus memenangkan Pilpres, Pileg di semua tingkatan," tandasnya.

Baca juga: Bertemu Gibran, HT: Mohon Petunjuk Bagaimana Majukan Perindo di Solo, Yogya, dan Jateng

Rapat konsolidasi pemenangan Pemilu ini dihadiri Ketua DPW Jawa Tengah Siswadi Selodipoero, beserta pengurus DPW dan DPD Partai Perindo Se-Jawa Tengah.

Dalam arahannya, Ahmad Rofiq menyampaikan kepada pengurus Partai Perindo Se-Jawa Tengah tentang bagaimana cara membangun partai politik yang solid, serta menyusun kekuatan yang sangat mumpuni menjelang Pemilu 2024 mendatang.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1207 seconds (10.55#12.26)