Mobil Angkut Uang 6 Koper untuk Mengisi ATM Terjun ke Sungai

Senin, 27 Juni 2022 - 15:26 WIB
loading...
Mobil Angkut Uang 6 Koper untuk Mengisi ATM Terjun ke Sungai
Petugas gabungan melakukan pencarian sebuah minibus mengangkut enam koper uang yang terjun ke sungai di Karawang.Foto/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - Mobil pengangkut uang untuk diisi ke ATM terjun ke irigasi Citarum di Desa Pucung, Kecamatan Klari, Senin (27/6/22). Dua penumpang berhasil menyelamatakan diri. Mobil tersebut diketahui tengah membawa uang 6 koper untuk mengisi sejumlah ATM di Karawang.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang, Yasin Nasrudin mengatakan, mobil minibus yang biasa membawa uang untuk diisi ke ATM terjun bebas di saluran irigasi Citarum, Desa Pucung, Kecamatan Klari sekitar pukul 02.00 WIB, Senin dinihari. "Sampai sekarang kami masih melakukan upaya evakuasi. Kami masih kesulitan melakukan evakuasi," kata Yasin.

Baca juga: Polisi Gagalkan Peredaran 20 Kg Sabu di Bandung Raya, Tersangka Terancam Hukuman Mati

Menurut Yasin, BPBD Karawang sudah menerjunkan perahu untuk evakuasi dillokasi mobil tenggelam. Berdasarkan keterangan mobil tersebut tengah mengangkut uang sebanyak 6 koper. "Katanya ada uang 6 koper didalam mobil tersebut. Kami masih berupaya mengevakuasi," katanya.

Menurut Yasin, berdasarkan keterangan saksi mobil terperosok masuk irigasi saat berada diatas jembatan langsung tenggelam. Kondisi jalan saat itu sedang sepi. " Situasi lalulintas sedang sepi, tapi ada seorang yang melihat dan memberitahu masyarakat sekitar, kemudian melapor ke polisi" katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)