Sakit Tak Kunjung Sembuh, Janda Simalungun Akhiri Hidup dengan Minum Racun Hama

Minggu, 26 Juni 2022 - 14:07 WIB
loading...
Sakit Tak Kunjung Sembuh, Janda Simalungun Akhiri Hidup dengan Minum Racun Hama
Janda di Simalungun mengakhiiri hidupnya dengan minum racun serangga karena depresi sakit tak kunjung sembuh.Foto/ilustrasi
A A A
SIMALUNGUN - Seorang janda di Kabupaten Simalungun mengakhiri hidupnya dengan minum racun hama. Korban bernama Tiomsah alias Mak Reni (53) ditemukan sekarat di kamar mandi rumahnya, Desa Margomulyo. Dari mulutnya keluar busa dan bau racun hama.

Sebelum menenggak racun hama, korban menyuruh kakaknya yang tinggal bersamanua pergi ke ladang dan putrinya membeli gas. Saat rumah kosong diduga korban menenggak racun hama. Korban tidak langsung tewas dan sempat dilarikan ke rumah sakit.

Warga sempat berupaya memberikan pertolongan dan membawa ke salah satu klinik namun sebelum ditangani korban tewas.

Baca juga: Bus Ngebut Tabrak 4 Motor di Asahan, 1 Tewas 4 Luka

Informasi yang beredar di kalangan warga sekitar rumah korban, ibu 3 anak itu nekad mengakhiri hidupnya karena depresi,penyakit lever yang diderita tak kunjung sembuh.

Kepala desa Margomulyo, Suwedi yang dikonfirmasi via telepon selular membenarkan warganya tewas karena minum racun hama. "Benar korban warga desa Margumulyo, namun penyebab bunuh dirinya tidak tahu pasti, korban punya anak 3 orang dan suaminya sudah lebih dahulu meninggal dunia," ujar Suwedi.

Peristiwa ini sudah ditangani Polsek Bangun. "Sudah ditangani Polsek Bangun, kasus bunuh diri di kecamatan Gunung Malela," ujar petugas kepolisian.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1857 seconds (11.210#12.26)