Vision+ Hadirkan Once Upon a Time in Chinatown, Zack Lee: Makanan itu Menyatukan Semua Orang

Minggu, 26 Juni 2022 - 10:32 WIB
loading...
Vision+ Hadirkan Once Upon a Time in Chinatown, Zack Lee: Makanan itu Menyatukan Semua Orang
Host dan Sutradara Vision+ Originals Once Upon a Time in Chinatown, Zack Lee. Foto/iNews TV/Ketut Catur Kusumaningrat
A A A
GIANYAR - Ubud Food Festival 2022 semakin semarak dengan kehadiran Vision+. Ubud Food Festival akhirnya dapat kembali menyapa para pecinta kuliner di tahun 2022, setelah dua tahun absen akibat pandemi COVID-19.



Di ajang Ubud Food Festival 2022 ini, Vision+ hadir dengan menayangkan seri dokumenter "Once Upon a Time in Chinatown". Dalam sesi ini, menghadirkan Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo.



Selain itu, juga turut hadir Head of Creative Original Production Vision Pictures Lukman Sardi; Host dan Sutradara Vision+ Originals "Once Upon a Time in Chinatown", Zack Lee; serta Producer Vision+ Originals "Once Upon a Time in Chinatown", Sheila Timothy.



Seri dokumenter "Once Upon a Time in Chinatown", yang menyapa pengunjung Ubud Food Festival, membahas mengenai kisah di balik restoran-restoran legendaris yang ada dan bertahan hingga ratusan tahun di pecinan Jakarta.

Zack Lee yang terlibat penuh dalam produksi seri dokumenter Once Upon a Time in Chinatown mengungkapkan, kuliner nusantara sangat kaya dan memiliki sejarah serta perjuangan tentang kemanusiaan.



Menurut Zack Lee, makanan itu menyatukan semua orang. Apapun ras, agama, dan negaranya, makanan dapat menyatukan semua perbedaan. "Melalui dokumenter Once Upon a Time in Chinatown ini, aku mau menyampaikan melalui makanan bisa saling mengasihi, dan berkumpul sebagai umat manusia," terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6139 seconds (0.1#10.140)