Sadis dan Brutal! Pelajar SMP Sayat Wajah Kakak Beradik di Ladang

Sabtu, 25 Juni 2022 - 10:16 WIB
loading...
Sadis dan Brutal! Pelajar SMP Sayat Wajah Kakak Beradik di Ladang
Pelajar SMP berinisial FN (15) melakukan penganiayaan sadis terhadap kakak beradik, berinisial AA (9), dan RN (5). Foto/iNews TV/Fadly Pelka
A A A
BATU BARA - Aksi penganiayaan sadis dan brutal dilakukan seorang pelajar SMP berinisial FN (15), terhadap kakak beradik berinisial AA (99), dan RN (5). Kedua bocah itu dianiaya pelaku dengan cara disayat dan ditusuk wajahnya pakai pisau.

Baca juga: Emosi Dituduh Selingkuh, Ibu Muda di Medan Aniaya 2 Anak Kandung

Peristiwa penganiayaan sadis dan brutal ini, terjadi di ladang singkong di wilayah Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Jumat (25/6/2022) sore. Akibat penganiayaan itu, kakak beradik AA dan RN mengalami luka parah.



Bahkan, akibat luka parah yang diderita RN usai dianiaya FN, membuat kondisi RN hingga saat ini masih koma dan harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit di Kota Medan. RN mengalami luka robek di bagian mulut.

Baca juga: BREAKING NEWS! Bus Pariwisata Terjun ke Jurang di Tasikmalaya, 3 Tewas di Tempat

Warga yang pertama kali menemukan kakak beradik AA dan RN, Ramli mengaku melihat kedua bocah tersebut berjalan ke luar dari area ladang singkong. "Kakaknya menggendong adiknya, dan kondisi wajahnya sudah luka bersimbah darah," tuturnya.

Sementara bibi korban, Rubiyah menjelaskan, awalnya korban diajak pelaku untuk mencari jantung pisang di ladang milik warga. Sesampainya di lokasi, pelaku lebih dahulu mengajak adik korban masuk ke dalam ladang singkong dan meninggalkan kakak korban di pinggir jalan.

Sadis dan Brutal! Pelajar SMP Sayat Wajah Kakak Beradik di Ladang


"Mendengar teriakan adiknya, AA segera mendekati adiknya dan melihat wajah dan mulut adiknya sudah disayat pelaku dengan menggunakan pisau cuter. AA berusaha menolong adiknya, namun FN juga menyerang AA dengan pisaunya," ungkap Rubiyah.

Melihat kondisi kedua korban telah terluka bersimbah darah, FN bukannya memberikan pertolongan, dia justru kabur meninggalkan korban dan membuang ponsel korban di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca juga: 8 Fakta Istri Perwira Polisi Digerebek Ngamar Bersama AKP, No 3 Hanya Kenakan Daster

Dengan sisa tenaga yang ada, AA menggendong adiknya ke luar dari ladang singkong, dan meminta pertolongan warga sekitar. Menerima laporan tersebut, anggota Polres Batu Bara langsung menangkap pelaku, dan melakukan olah TKP. Polisi juga telah meminta keterangan para saksi, untuk kepentingan penyelidikan.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1215 seconds (10.55#12.26)