Berburu Kuliner Legendaris di Living World Alam Sutera

Sabtu, 25 Juni 2022 - 07:30 WIB
loading...
Berburu Kuliner Legendaris di Living World Alam Sutera
Living World Alam Sutera bersama Pemkot Tangerang Selatan dan Pemprov Sumatera Barat menyelenggarakan festival kuliner Nusantara dengan tajuk Kampung Kuliner Minangkabau. Acara berlangsung mulai 23-26 Juni 2022 di Ubud Paradise lantai 2.
A A A
JAKARTA - Living World Alam Sutera didukung oleh Pemkot Tangerang Selatan dan Pemprov Sumatera Barat kembali menyelenggarakan festival kuliner Nusantara dengan tajuk "Kampung Kuliner Minangkabau". Acara ini berlangsung mulai 23-26 Juni 2022 di Ubud Paradise lantai 2, Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan. Ada lebih dari 50 stan kuliner yang didatangkan langsung dari penjuru daerah Sumatera Barat guna mengobati kerinduan para pecinta kuliner Minangkabau.

Tak hanya nasi padang dan rendangnya yang sudah dikenal di seluruh dunia, ada banyak sekali makanan khas Minangkabau yang mengoyang lidah seperti sate padang, dendeng balado, lontong sayur, ayam pop, ikan asem padeh, itiak lado mudo, lamang, sala lauak, hingga bika talago yang memiliki citarasa gurih dan manis.

Berburu Kuliner Legendaris di Living World Alam Sutera


General Manager Living World Alam Sutera, Adrian Pranata mengatakan bukan hal yang mudah mendatangkan pelaku kuliner dari Sumatera Barat di masa transisi dan pemberlakukan PPKM level 1 ini ke kota Tangerang Selatan.

“Harapan kami, Kampung Kuliner Minangkabau dapat memberikan peluang bagi para pelaku UMKM agar bisa bangkit kembali dan menggerakkan roda perekonomian lebih baik kedepannya”, kata Adrian.

Selain itu, pengunjung juga disuguhi aneka kegiatan seni budaya seperti Tari Piring, Tari Rantak, Tari Randai, dsb. Ada juga kesenian pantun dan penampilan alat musik tradisional seperti Saluang, Gandang Tabuik, Rebana, dan lain-lainnya.

Kampung Kuliner Minangkabau tetap memberlakukan protokol kesehatan dimulai dari diwajibkannya scan QR code PeduliLindungi saat masuk Mal dan area acara, penggunaan masker dan penggunaan hand sanitizer atau cuci tangan. Selain itu, pengunjung juga wajib menjaga jarak antrian dan duduk di kursi yang sudah diatur jaraknya. Juga tersedia sistem pembayaran nontunai untuk meminimalisir kontak. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)