Bagi-bagi Nasi Kotak saat Jumat Berkah di Jambi, Warga: Semoga Partai Perindo Lebih Maju

Jum'at, 24 Juni 2022 - 15:02 WIB
loading...
Bagi-bagi Nasi Kotak saat Jumat Berkah di Jambi, Warga: Semoga Partai Perindo Lebih Maju
Pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Jambi membagikan ratusan nasi kotak kepada masyarakat yang melintas di Jalan Gajah Mada, Kota Jambi, Jumat (24/6/2022). Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Kegembiraan warga yang melintas di kawasan Jalan Gajah Mada, Jelutung, Kota Jambi terlihat saat menerima nasi kotak yang dibagikan pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Jumat (24/6/2022).

Mereka pun mengapresiasi pemberian nasi kotak di Jumat berkah yang dilaksanakan di depan Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Jambi tersebut.



Hal itu diungkapkan Iwar, salah seorang warga Thehok, Kota Jambi yang menilai apa yang diberikan DPW Partai Perindo Provinsi Jambi kepada masyarakat merupakan suatu bentuk kepedulian.

Karena itu, dirinya berharap kegiatan berbagai di Jumat berkah terus berlanjut. "Meski nasi kotak, tentunya sangat membantu terutama bagi masyarakat lemah," ujarnya, Jumat (24/6/2022).

Begitu juga dengan warga Kota Jambi lainnya, Erna yang mengaku sangat berterima kasih atas pembagian nasi kotaknya.

"Terima kasih banyak, semoga Partai Perindo lebih maju lagi dan berpihak kepada masyarakat kecil," tukasnya singkat.


Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Harlina mengaku senang bisa berbagi kepada masyarakat di Jumat berkah ini.

Menurutnya, ini adalah kegiatan rutin DPW Perindo Jambi yang sudah sering kali dilakukan, baik saat even keagamaan, sosial dan nasional.

"Kita berharap dengan berbagi kepada masyarakat, Partai Perindo semakin dikenal masyarakat luas Provinsi Jambi, khususnya di Kota Jambi," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)