Ngebut di Jalan Bhayangkara Sukabumi, Pengendara Suzuki Tewas Setelah Hantam Truk

Jum'at, 24 Juni 2022 - 14:20 WIB
loading...
Ngebut di Jalan Bhayangkara Sukabumi, Pengendara Suzuki Tewas Setelah Hantam Truk
Seorang pengendara motor Suzuki Satria tewas dan setelah bertabrakan dengan truk Mitsubishi Colt Diesel di Jalan Bhayangkara, Kampung Brawijaya Atas RT 03/06, Kelurahan Sriwidari, Kecamatan Gunungpuyuh,. Foto SINDOnews
A A A
SUKABUMI - Seorang pengendara motor Suzuki Satria tewas dan setelah bertabrakan dengan truk Mitsubishi Colt Diesel di Jalan Bhayangkara, Kampung Brawijaya Atas RT 03/06, Kelurahan Sriwidari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, pada Jumat (24/6/2022) sekira pukul 01.30 WIB.



Kondisi jalan yang sepi membuat pengendara sepeda motor yang berinisial DR memacu kendaraan Suzuki Satria bernopol B 3694 TBJ dengan kecepatan tinggi, melaju dari arah perempatan Degung menuju arah Setukpa Polri.

"Dari arah berlawanan melaju juga kendaraan truk Mitsubishi Colt Diesel bernopol F 8995 US yang kendarai oleh sopir berinisial SA dan kernetnya yang berinisial MR," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jahat Munajat kepada MNC Portal Indonesia.

Setiba di lokasi kejadian, lanjut Jajat, diduga pengendara motor kurang hati-hati, kurang konsentrasi sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya dengan baik, kemudian oleng ke kanan jalan dan bertabrakan dengan truk Mitsubishi Colt Diesel.

"Akibatnya pengemudi sepeda motor mengalami patah pada bagian tangan sebelah kiri dan luka kepala sebelah kanan yang cukup parah sehingga meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP)," tambah Jajat.

Lebih lanjut Jajat mengatakan, saat tabrakan itu, seorang perempuan berinisial SS yang diboncengi terjatuh dan mengalami luka-luka. Kemudian kedua korban dilarikan ke RSUD R SYAMSUDIN SH Kota Sukabumi untuk mendapatkan penanganan medis.

"Kondisi kendaraan sepeda motor mengalami kerusakan berat akibat tabrakan tersebut. Sedangkan kendaraan truk Mitsubishi Colt Diesel mengalami kerusakan lampu dan pada bagian depan kanan yang penyok akibat benturan keras dengan sepeda motor," ujar Jajat.

Jajat menambahkan bahwa saat ini kasus kecelakaan lalu lintas tersebut sedang ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Sukabumi dengan meminta keterangan dari sopir truk Mitsubishi Colt Diesel dan melakukan olah TKP.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)