Pesta Miras Berujung Maut, 4 Warga Karawang Tewas

Kamis, 23 Juni 2022 - 18:08 WIB
loading...
Pesta Miras Berujung Maut, 4 Warga Karawang Tewas
Tampak kolong jembatan yang menjadi lokasi pesta miras. SINDOnews/ Nila
A A A
KARAWANG - Empat orang tewas mengenaskan usai pesta miras oplosan di dua tempat berbeda di Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Karawang , Jawa Barat.

Pesta miras dilakukan sekitar delapan orang pemuda dikolong jembatan flyover Lamaran, berlangsung selama 2 hari berturut-turut. Korban mulai berjatuhan setelah satu hari menenggak miras oplosan.

Salah seorang saksi warga Palumbonsari, Jaenal (33) mengatakan, awalnya dua orang pemuda yaitu S (28) dan R (21) tewas usai minum di kolong Jembatan Flyover, Lamaran. Esoknya dua orang lagi dikabarkan tewas. Korban saat kejadian bekerja sebagai tukang parkir sambil nenggak minuman bersama temannya yang lain.

"Mereka minum dari Senin (21/7/22) pagi hingga sore. Setelah itu mereka pindah tempat dilokasi parkiran lain yang dekat dari lokasi semula. Ditempat kedua itu kemudian mereka melanjutkan minum dengan miras oplosan. "Kemudian pukul 21.00 WIB mereka bubar dan pulang ke rumah masing-masing," katanya.

Baca: Mengharukan! Polisi Berhasil Pertemukan Kakek yang Terpisah 30 Tahun dengan Keluarganya.

Menurut Jenal, berdasarkan informasi yang dia dapat diketahui sebelum meninggal korban sempat merasakan sakit dan mual-mual. Kemudian empat orang baru diketahui meninggal besok harinya. "Saya sempat tahu mereka minum. Kemudian saya pulang dan baru mendengar ada yang meninggal besoknya," katanya.

Baca Juga: Diduga Lakukan Pungli PPDB hingga Rp40 Juta, Tim Saber Amankan Kepsek SMKN 5 Bandung.

Sementara itu ketika dikonfirmasi Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Arief Bastomy membenarkan kejadian tersebut. Namun pihaknya belum bisa menjelaskan karena masih ditangani.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)