Hunian Berkonsep Mountain Lifestyle Dibangun di Kota Batu Malang

Kamis, 23 Juni 2022 - 14:09 WIB
loading...
Hunian Berkonsep Mountain Lifestyle Dibangun di Kota Batu Malang
Sebuah hunian vertikal ekslusif berkualitas hotel bintang 5 dibangun pertama kali di Kota Batu, Kabupaten Malang.(Ist)
A A A
MALANG - Sebuah hunian vertikal ekslusif berkualitas hotel bintang 5 dibangun pertama kali di Kota Batu, Kabupaten Malang. Hunian bernama Samaview Residence resmi dimulai ditandai Groundbreaking yang digelar pada Jumat (17/6/2022) lalu.

Pembangunan Samaview Residence ini diresmikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di hari itu. Khofifah menjadi orang yang pertama melakukan peletakan batu dalam groundbreaking tersebut dan menandatangani prasasti.

Sekper WEGE Bobby Iman Setya mengungkapkan proyek ini melingkupi pekerjaan yang dikerjakan oleh WEGE antara lain meliputi, perencanaan dan pembangunan struktur, arsitektur, MEP, dan landscape.

“Hunian ekslusif ini akan mengusung konsep Mountain Lifestyle Residence ini, berlokasi di Jalan Wonokoyo No 45-47, Desa Tawangargo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Dibangun di atas lahan seluas 1,5 hektare, Samaview Residence akan hadir dalam rupa hotel bintang lima dan apartemen yang menawarkan pemandangan pegunungan yang eksotis,” katanya melalui siaran pers yang diterima, Rabu (22/6/2022).

Untuk apartemen sendiri, lanjutnya, akan dibangun sebanyak 434 unit kamar, dari jenis 1 bedroom hingga 3 bedroom.

Beberapa fasilitas lain juga kami bangun mulai dari kolam renang, gym dan beberapa retail hingga Convention Hall dengan kapasitas mencapai 1.000 orang. Baca: Sapi Terpapar PMK di Ponorogo Terus Bertambah, Kerugian Tembus Rp 20 Miliar.

Selain Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, acara ini dihadiri Pj Sekda Provinsi Jawa Timur Wahid Wahyudi, Bupati, Wakil Bupati, serta Sekda Kabupaten Malang, Ketua DPRD Kabupaten Malang, CEO PT Indo Jaya Property, Project Director PT Indo Jaya Property, serta Manajer Divisi Konstruksi II WIKA Gedung.

(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1677 seconds (10.177#12.26)