Mahasiswa Ini Tembak 3 Kali Mantan Pacar dengan Pistol Air Gun

Rabu, 24 Juni 2020 - 23:24 WIB
loading...
Mahasiswa Ini Tembak 3 Kali Mantan Pacar dengan Pistol Air Gun
HN (20) seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta tega menambak FI mantan pacarnya hingga tiga kali dengan menggunakan pistol air gun. Foto iNews TV/Gunanto F
A A A
SLEMAN - HN (20) seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta tega menembak FI mantan pacarnya hingga tiga kali dengan menggunakan pistol air gun. Polisi berhasil menangkap pelaku dengan barang bukti pistol air gun beserta magazine dan amunisinya.

Kapolsek Mlati Kompol Haryanto menyatakan, motif penembakan dilatar belakangi oleh rasa cemburu pelaku yang melihat korban berboncengan dengan sepeda motor dan melintas di Kawasan Blunyah Gede, Sinduadi, Malti, Sleman.

Hal tersebut membuat HN cemburu dan langsung mengejar FI dengan menggunakan sepeda motor. (Baca: Pria Ini Potong Daun Telinga Istrinya Hanya Karena Jarang Disiapkan Makanan)

“Dalam jarak sekitar 7 meter HN langsung mengeluarkan pistol air gun dan menembak 2 kali ke arah mantan pacarnya tersebut. Melihat korban tancap gas pelaku terus mengejar dan kembali menembak ke arah korban. Pelaku akhirnya terjatuh dari sepeda motor setelah salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut ikut mengejar dan menendang pelaku hingga jatuh tersungkur dan akhirnya berhasil ditangkap,” kata Kompol Haryanto, Rabu (24/6/2020).

Sementara itu selain menangkap pelaku Polisi juga mengamankan barang bukti berupa pistol air gun berserta magazine dan amunisinya termasuk satu unit sepeda motor yang digunakan pelaku.

“Tersangka HN dijerat dengan Pasal 1 Ayat 1 Undang-undang Darurat Nomor 12 tahun 1951 dengan ancaman hukuman mati atau seumur hidup,” tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)