Horor! Motor Lori Ekspres Terjun ke Jurang Gara-gara Jalur Rel Peninggalan Belanda Putus

Rabu, 22 Juni 2022 - 14:28 WIB
loading...
Horor! Motor Lori Ekspres Terjun ke Jurang Gara-gara Jalur Rel Peninggalan Belanda Putus
Moda tranportasi Motor Lori Ekspres terjun ke jurang gara-gara rel kereta peninggalan Belanda putus di Air Kepahiang, Lebong Tandai, Napal Putih, Bengkulu Utara, Bengkulu. Foto/MPI/Demon Fajri
A A A
BENGKULU UTARA - Horor! Moda transportasi tradisional, Motor Lori Ekspres (Molek) terjun ke jurang di Km 9 Air Kepahiang, Desa Lebong Tandai, Kecamatan Napal Putih, Bengkulu Utara, Bengkulu.

Gerbong molek itu terjun ke jurang, ketika melintasi salah satu jalur rel peninggalan Belanda yang putus di daerah tersebut.



Saat kejadian, masinis atau sopir kereta api mini itu membawa penumpang sekitar 10 orang beserta barang bawaan penumpang.

Seluruh penumpang berikut barang dan gerbong Molek terjatuh ke dalam jurang. Meski demikian, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Kepala Desa Lebong Tandai, Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara, Supriadi mengatakan, jalur rel kereta api peninggalan zaman Belanda tersebut sudah ada sejak lama.

Molek itu, kata Supriadi, terjatuh ketika melintasi jalan lurus rel. Sehingga masinis yang mengendarai Molek tidak begitu melihat kondisi rel yang putus dan patah tersebut.



Dia menambahkan bahwa Molek yang terjatuh tersebut dari arah pusat Desa Lebong Tandai menuju ke Desa Air Tenang, Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara.

Akibatnya, molek dan penumpang yang ada di dalam gerbong Molek terperosok di tepi jurang di Km 9 Air Kepahiang, Desa Lebong Tandai, Kecamatan Napal Putih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6825 seconds (0.1#10.140)