Geger! Nenek Ponijah Tewas Telentang di Ladang, Pipi dan Dagu Berdarah

Selasa, 21 Juni 2022 - 22:21 WIB
loading...
Geger! Nenek Ponijah Tewas Telentang di Ladang, Pipi dan Dagu Berdarah
Warga Gunungkidul geger saat menemukan nenek Ponijah tewas telentang di ladang dalam kondisi pipi dan dagu berdarah. Foto: Istimewa
A A A
GUNUNGKIDUL - Ponijah, nenek berusia 82 tahun membuat geger warga Kalurahan Ngleri, Kapanewon Playen Gunungkidul . Dia ditemukan tak bernyawa di Ladang RPH Wonolagi Petak 66 Selasa siang (21/6/2022).

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi menuturkan, jasad Ponijah ditemukan dalam posisi telentang. Dagu dan pipi korban terlihat darah mengalir.

Jasad ponijah pertama kali ditemukan oleh anaknya Tugirah (50) warga Dusun Ngleri kulon Rt 16/04 Kalurahan Ngleri. "Itu ditemukan siang hari sekira pukul 11.30 WIB,"ujar dia, Selasa.

Baca juga: Diculik dan Dianiaya, Siswa SMP di Gunungkidul Dipaksa Mengaku Curi Tabung Gas

Penemuan jasad Ponijah sendiri bermula ketika sekira pukul 11.30 WIB Tugirah merasa sangat khawatir karena ibunya, Ponijah belum pulang. Selasa pagi Ponijah pamit pergi ke ladang.

Biasanya Ponijah pergi ke ladang hanya sebentar, namun hari ini meski sudah tengah hari namun dia belum juga pulang. Karena merasa khawatir, Tugirah lantas mencari korban di ladang dan menemukan korban sudah dalam tertidur telentang di tanah.





"Saat ditemukan, korban mengeluarkan darah di sekitar dagu dan pipi korban,"terang dia.

Karena ketakutan, Tugirah lantas berlari meminta tolong. Mendengar teriakan tersebut, warga lantas berdatangan ke lokasi kejadian. Dan selanjutnya peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Playen untuk penyelidikan lebih lanjut.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1342 seconds (11.252#12.26)