Mayat Perempuan Misterius Ditemukan di Jurang Pacet Mojokerto

Rabu, 24 Juni 2020 - 20:15 WIB
loading...
Mayat Perempuan Misterius Ditemukan di Jurang Pacet Mojokerto
Proses evakuasi mayat perempuan yang ditemukan di jurang Pacet, Kabupaten Mojokerto.Foto/SINDOnews/Tritus Julan
A A A
MOJOKERTO - Sesosok mayat ditemukan di kawasan Hutan Tahura R Suryo Blok Gajah Mungkur tepatnya di Desa Pacet Selatan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Mayat perempuan tersebut berada di jurang dengan kedalaman sekitar 20 meter.

Mayat perempuan tanpa identitas tersebut ditemukan pertama kali oleh Muhammad Putra Yoga, pemuda asal Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto dan Romi rekannya. Ketika itu, Yoga dan Romi tengah beristirahat untuk mendinginkan motor setelah melakukan perjalanan dari wilayah Kota Batu, sekitar pukul 15.00 WIB.

"Di sini tadi saya mendinginkan mesin sambil duduk di sebelah jalan sama teman saya karena habis perjalanan dari Batu. Teman saya yang bernama Romi ini kemudian melihat ke bawah. Ia terkejut dan takut karena melihat sesosok mayat," kata Yoga saksi mata di lokasi kejadian Rabu (24/6/2020). (Baca juga: Pemkot Surabaya Diduga Sembunyikan Data Korban Meninggal PDP )

Berdasarkan penuturan Yoga, mayat perempuan tersebut ditemukan dalam kondisi tersungkur. Kepalanya berada di bawah mengahadap ke jurang dengan kedalam kurang 20 meter. Sontak, Romi pun kaget dan langsung berteriak. Yoga yang berada di samping Romi, juga ikut terkejut saat melihat ada mayat di dasar jurang.

"Posisi mayat pada saat saya melihat itu tersungkur ke bawah. Di tikungan itu kan ada banyak supir, kemudian saya memberi tahu namun disuruh langsung lapor ke polisi," terang Yoga.

Awalnya, Yoga dan Romi menduga mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki. Sebab, dari atas tempat keduanya duduk beristirahat, hanya terlihat kaki yang terbalut celana jins warna biru. Sementara bagian kepala mayat perempuan itu tertutup semak belukar lantaran berada di bawah. (Baca juga: Khofifah Akui Kasus COVID-19 Meningkat, Doni Ingatkan Pengendalian )

Sementara itu, sekira 30 menit kemudian, petugas kepolisian tiba di lokasi penemuan mayat perempuan misterius itu. Usai melakukan pemeriksaan, dengan dibantu relawan petugas kemudian mengevakuasi jasad perempuan itu. Petugas pun sempat dibuat kesulitan, karena jalur evakuasi yang cukup curam.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, mayat perempuan tanpa identitas langsung dibawa ke RSUD Soekandar Mojosari. Sementara itu, Yoga dan Romi, dua pemuda yang pertama kali menemukan mayat perempuan itu, saat ini tengah dlakukan pemeriksaan di Polsek Pacet. Belum ada keterangan resmi dari petugas kepolisian terkait penemuan mayat ini.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)