Raih Penghargaan, BPR Lestari Bali Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan

Selasa, 21 Juni 2022 - 00:14 WIB
loading...
Raih Penghargaan, BPR Lestari Bali Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan
BPR Lestari Bali berhasil mencatatkan aset hingga lebih dari Rp6,8 triliun pada periode tahun 2019-2021. Pencapaian ini menghantarkan BPR Lestari Bali pada penghargaan Top 100 BPR 2022. Foto ist
A A A
DENPASAR - Meski sempat diadang pandemi, BPR Lestari Bali berhasil mencatatkan aset hingga lebih dari Rp6,8 triliun pada periode tahun 2019-2021. Pencapaian ini menghantarkan BPR Lestari Bali pada penghargaan "Top 100 BPR 2022".

Penghargaan versi Majalah The Finance by Infobank ini diserahkan pada Jumat (17/6/2022), bertempat di Ancol Discovery Hotel Jakarta. Penerimaan penghargaan diwakili oleh I Made Wenten B. selaku Direktur BPR Lestari Bali.



Pada kesempatan itu, Made Wenten mengakui bahwa pencapaian yang diraih BPR tidak lepas dari peran dan dukungan berbagai pihak.
"Mewakili keluarga besar BPR Lestari Bali, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah dan masyarakat umum yang telah mendukung BPR Lestari hingga mampu meraih pencapaian ini. Semoga penghargaan ini bisa memacu semangat kami untuk terus meningkatkan performa dan layanan kami," ungkap Made.

Lanjut Made, dengan diperolehnya penghargaan ini, pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan berinovasi demi untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

Made mengajak seluruh pihak yang ada di industri BPR Indonesia agar terus meningkatkan layanan agar bisnis BPR senantiasa relevan terhadap perkembangan zaman dan memenuhi kebutuhan masyarakat.

Pada acara penerimaan penghargaan juga digelar seminar bertema 'Potensi dan Peluang BPR Go Public dan Tren BPR Go Digital'. Melalui seminar ini, BPR diharapkan mampu menciptakan kebutuhan masyakarat akan pelayanan transaksi yang mudah, cepat, sederhana dan aman.

BPR juga diharapkan sudah mulai "Go Digital" dengan menyediakan berbagai layanan transaksi kepada nasabah dengan cukup menggunakan telepon seluler dan koneksi internet tanpa harus datang ke kantor BPR.

Menurut Made, digitalisasi sudah diterapkan oleh BPR Lestari Bali. "Channel digital di BPR Lestari sudah aktif. Ada aplikasi LestariMobile yang bisa digunakan oleh nasabah mulai dari pembukaan rekening secara digital hingga melakukan transaksi secara online," ujar Made.

BPR Lestari Bali, lanjut Made, memiliki beberapa produk keuangan berbasis digital lainnya seperti DepositoGo yang memungkinkan nasabah bisa membuat deposito secara online melalui aplikasi LestariMobile.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)