Mengharukan! Isak Tangis Ribuan Orang Pecah Antar Jenazah Bripda Diego ke Peristirahatan Terakhir

Senin, 20 Juni 2022 - 22:38 WIB
loading...
Mengharukan! Isak Tangis Ribuan Orang Pecah Antar Jenazah Bripda Diego ke Peristirahatan Terakhir
Suasana mengharukan isak tangis ribuan orang pecah saat menganantar jenazah Bripda Diego ke peristirahatan terakhirnya, Senin (20/6/2022). Foto: iNewsTV/Chanry Andrew Suripaty
A A A
WAMENA - Ribuan orang pelayat mulai dari kerabat dan rekan-rekan serta warga Wamena , memberikan penghormatan terakhir kepada Bripda Fernand Diego Rumaropen , ke peristirahatan terakhirnya, Senin (20/6/2022).

Anggota Brimob Yon D Wamena, Satuan Brimob Polda Papua itu gugur dalam tragedi penyerangan mematikan orang tak dikenal, Sabtu (18/6/2022).

Isak tangis keluarga dan rekan-rekan almarhum pun pecah saat peti jenazah ditutup dan diangkat menuju mobil jenazah untuk selanjutnya dibawa ke Tempat Peristirahatan Terakhir di Taman Makam Bahagia Wamena, Senin (20/6/2022).

Mengharukan! Isak Tangis Ribuan Orang Pecah Antar Jenazah Bripda Diego ke Peristirahatan Terakhir



Pihak keluarga dan rekan-rekan almarhum tak percaya kepergian polisi muda yang gagah dan baik hati ini harus pergi secepat ini dengan cara yang tragis. Hal ini membuat keluarga terpukul dan meninggalkan kesedihan mendalam.

Dari pantauan di rumah duka, jalan Trikora Wamena, kabupaten Jayawijaya, Senin (20/6/2022). Upacara pelepasan jenazah dipimpin langsung oleh Kapolres Jayawijaya AKBP Muhamad Safei.



Sementara itu Bupati Jayawijaya John Richard Banua mewakili pihak keluarga besar Bripda Fernand Diego Rumaropen menyerahkan jenazah kepada pihak Kepolisian Polres Jayawijaya untuk dimakamkan secara dinas kepolisian.

Sejak Senin pagi, ribuan orang datang ke rumah duka untuk menyampaikan penghormatan terakhir kepada Gogo, sapaan akrab Bripda Fernand Diego Rumaropen.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)