Geger Balita di Lampung Utara Ditemukan Tewas Mengapung di Kolam Ikan Lele

Senin, 20 Juni 2022 - 08:16 WIB
loading...
Geger Balita di Lampung Utara Ditemukan Tewas Mengapung di Kolam Ikan Lele
Balita berusia 1,5 tahun ditemukan tewas mengambang di kolam ikan lele belakang rumah di RT 02, LK 04, Kebun Lima, Tanjung Senang, Kotabumi Selatan, Lampung Utara, Minggu siang (19/6/202). iNews TV/Jimi
A A A
LAMPUNG UTARA - Balita berusia 1,5 tahun ditemukan tewas mengambang di kolam ikan lele belakang rumah di RT 02, LK 04, Kebun Lima, Tanjung Senang, Kotabumi Selatan, Lampung Utara , Minggu (19/6/202).

Bocah malang bernama Denis Arisandi itu ditemukan orang tuanya dalam keadaan mengapung tidak bernyawa akibat kehabisan napas dan banyak menelan air kolam ikan tersebut.

Orang tua korban Waridi (43) dan istrinya Siti Romlah (40) mengaku saat itu ia tengah beristirahat sedangkan istrinya sedang menjahit pakaian di rumah.

30 menit terakhir dari melihat sang anak, Waridi kemudian menanyakan kepada istrinya mengenai keberadaan anak mereka yang tiba-tiba menghilang. Kemudian Waridi mencari sang anak hingga ke sejumlah rumah tetangga namun tak kunjung ditemukan.

Waridi kemudian melanjutkan pencarian anaknya ke arah belakang rumahnya. Nahas, ketika sampai di belakang rumah, dirinya melihat anaknya berada di dalam kolam ikan lelenya yang berukuran 1x 2 meter itu dengan kondisi mengapung tak bernyawa.

"Saya angkat anak saya dari kolam dia sudah tidak bernapas lagi. Tapi kemudian saya meminta pertolongan warga dan kemudian kami membawa ya ke rumah sakit. Namun, Denis telah meninggal dunia," kata Waridi.

"Saya menyesal tidak menjaga anak saya dengan baik, pak," tambahnya.

Baca: Di Tengah Gelap, Perwira Polri Pimpin Pasukan Bersenjata Gerebek 3 Rumah di Medan.

Sementara, sang ibu korban hanya dapat pasrah dan sesekali menangis melihat anaknya tersebut. Warga bersama aparat Kepolisian dan TNI langsung berdatangan ke kediaman korban.

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, AKP Eko Rendi Oktama membenarkan peristiwa itu. Menurut dia, bocah 1,5 tahun itu meninggal dunia akibat masuk ke dalam kolam. Baca Juga: Mengharukan! 11 Tahun Menanti, Pria Tunanetra Pamekasan Akhirnya Berangkat Haji.

"Korban meninggal masuk ke dalam kolam ikan lele berada di belakang rumahnya. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit di Kotabumi, tapi nyawanya tidak dapat tertolong," kata Eko, Senin (20/6/2022).
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1519 seconds (10.55#12.26)