Tragis! Pemotor di Lombok Tengah Tewas Terseret dan Terpental Ditabrak, Sopir Pikap Kabur

Minggu, 19 Juni 2022 - 16:42 WIB
loading...
Tragis! Pemotor di Lombok Tengah Tewas Terseret dan Terpental Ditabrak, Sopir Pikap Kabur
Inilah motor yang didikendarai Mahwi (75) warga Desa Aiq Darek, Batukliang, Lombok Tengah tewas usai ditabrak mobil pikap. Foto: Istimewa
A A A
LOMBOK TENGAH - Mahwi (75) warga Desa Aiq Darek, Batukliang, Lombok Tengah tewas seketika usai motor yang dikendarainya ditabrak mobil pikap, di Jalan Raya Negara Dusun Dasan Cermen, Minggu dini hari (19/6/2022) sekitar pukul 01.20 Wita.

Kapolsek Batukliang, Iptu Geger Maspanji Surenggane mengatakan, kecelakaan maut itu bermula ketika korban dari arah timur ke barat. Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba datang mobil pikap berkecepatan tinggi dan langsung menabraknya dari belakang.



"Korban Mahwi (75) asal Desa Aik Darek mengalami luka cukup parah, sehingga korban dinyatakan meninggal dunia," kata Geger Maspanji Minggu (19/6/2022).



Akibat kecelakaan itu, korban terseret dan terpental ke dalam saluran irigasi yang berada di sisi kiri badan jalan. Pengendara mobil Pikap bukannya berhenti, malah kabur dan melarikan mobilnya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka yang parah pada bagian kepala. Warga yang mendengar suara benturan itu langsung ke lokasi dan mengevakuasi korban berikut motornya yang tercebur.



Warga membawa korban ke Puskesmas Aik Darek guna mendapatkan perawatan, namun karena luka yang dialami cukup parah sehingga korban meninggal dunia. "Korban telah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan," katanya.

Polsek Batukliang yang mendapatkan informasi langsung datang untuk melakukan identifikasi dan menyita barang bukti serta mengambil keterangan saksi untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Polisi kini memburu pengendara mobil pikap yang kabur.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)