Prestasi di Tengah Pandemi, Hery Wijayanto Dinobatkan Sosok Muda Inspiratif

Minggu, 19 Juni 2022 - 07:27 WIB
loading...
Prestasi di Tengah Pandemi, Hery Wijayanto Dinobatkan Sosok Muda Inspiratif
Hery Wijayanto dinobatkan sebagai sosok muda paling inspiratif pada Jumat (17/6/2022) malam. Foto/iNews.id/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Hery Wijayanto dinobatkan sebagai sosok muda paling inspiratif di ajang 'Indonesia Golden Award 2022' yang berlangsung di Kota Bandung, Jawa Barat pada Jumat (17/6/2022) malam. Hery Wijayanto meraih penghargaan dalam kategori Indonesia Golden Business and Company Winner 2022.

Hery Wijayanto mengatakan, tak menyangka bisa meraih penghargaan tersebut. “Jujur saya terkejut saat dihubungi kalau saya mendapatkan penghargaan ini karena masih ada pengusaha muda lain yang lebih pantas. Saya berpesan kepada para kaum milenial untuk tidak pernah berhenti bermimpi walaupun di tengah kondisi sulit saat ini,” kata Chief Executive Officer (CEO)PT Witan Presisi Indonesia ini.



Pandemi COVID-19, ujar Hery Wijayanto, memang menjadi momok tersendiri dalam bisnis tapi harus dihadapi dengan penuh keyakinan bahwa semua dapat dilalui dan harus berpikir maju ke depan agar menciptakan produk baru.

Hery Wijayanto berharap penghargaan ini dapat membuat dirinya semakin termotivasi untuk memberikan dampak lebih besar dalam hal kewirausahaan bidang manufakturing komponen otomotif.

Selain itu, Hery juga berharap Indonesia melahirkan banyak sociopreneur muda yang lebih peduli kepada lingkungan.

“Saya berharap Indonesia semakin banyak melahirkan sosiopreuner muda sebagai pengusaha muda dan mampu bersaing dengan pengusaha asing," ujar Hery Wijayanto.



Ketua Penyelenggara Indonesia Golden Award mengatakan, penilaian telah dilakukan dengan sangat selektif untuk memilih siapa yang dianggap pantas mendaparkan penghargaan tersebut.

Event merupakan kegiatan yang diselenggarakan untuk meningkatkan motivasi para pengusaha, birokrat, politisi, akedemisi, profesional, dan lainnya dalam menunjukkan kinerja dan prestasi di bidang masing-masing.

“Kami berharap dengan program tahunan ini, dapat meningkatkan lagi daya saing anak-anak bangsa dan membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik lagi. Para penerima penghargaan ini tentu dapat menularkan kebaikannya kepada lingkungan sekitarnya,” katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)