Brutal! Kelompok Pelajar di Medan Serang Siswi dan Penjual Pakai Batu hingga Berdarah

Sabtu, 18 Juni 2022 - 14:49 WIB
loading...
Brutal! Kelompok Pelajar di Medan Serang Siswi dan Penjual Pakai Batu hingga Berdarah
Sekelompok pelajar berseragam lengkap, dan mengendarai sepeda motor, melakukan pelemparan terhadap siswi serta warga yang sedang berjualan di tepi jalan. Foto/iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution
A A A
MEDAN - Aksi penyerangan secara brutal dilakukan sekelompok pelajar berseragam lengkap di Jalan Willem Iskandar, Kota Medan. Serangan brutal itu ditujukan kepada siswi dan pedagang yang berjualan di tepi jalan.

Baca juga: Brutal! 20 Orang Tak Dikenal Siram Satu Keluarga Pakai Air Keras hingga Wajah Melepuh

Akibat serangan brutal ini, seorang siswi mengalami luka di bagian kepala karena terkena lemparan batu, dan gerobak dagangan milik warga turut hancur. Aksi serangan brutal para pelajar yang mengendarai sepeda motor itu, terekam CCTV.



Dalam rekaman CCTV terlihat puluhan pelajar yang diduga geng motor tersebut, melakukan pelemparan dengan menggunakan batu, dan bertindak arogan hingga membuat warga sekitar resah.

Baca juga: Makassar Gempar! Beredar Video Wanita Dilucuti Bajunya dan Dipukuli Secara Brutal di Ranjang Hotel

Salah satu korban serangan brutal kelompok pelajar, Dhani menyebut, aksi pelemparan ini kerap kali terjadi dan menyasar warungnya yang berjualan di tepi jalan. "Akibat serangan brutal itu, ada satu siswi yang terluka di kepalanya. Gerobak saya juga hancur," tuturnya.

Baca juga: 25 Bangunan Rusak Akibat Abrasi Pantai Boulevard Amurang, Ini Penjelasan Peneliti BRIN

Diduga peristiwa serangan brutal ini dipicu oleh dendam lama antar kelompok pelajar. Kelompok pelajar tersebut, diduga juga merupakan anggota geng motor. Warga berharap, polisi dari Polsek Percut Sei Tuan, lebih meningkatkan patroli keamanan.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2113 seconds (11.252#12.26)