Wabup Lutra Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Mulyorejo

Jum'at, 17 Juni 2022 - 20:33 WIB
loading...
Wabup Lutra Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Mulyorejo
Wabup Lutra), Suaib Mansur, menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Mulyorejo, Kecamatan Sukamaju Selatan, Jumat (17/6/2022). Foto/Dok Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Wakil Bupati Luwu Utara (Wabup Lutra), Suaib Mansur, menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Mulyorejo, Kecamatan Sukamaju Selatan, Jumat (17/6/2022). Kedatangan orang nomor dua di Lutra itu juga untuk memberikan dukungan moral terhadap korban atas musibah yang baru dialami.

"Kemudian kita bantu memulihkan segalanya, mulai dari batin maupun fisik. Kami datang tidak lain untuk mengurangi sedikit beban kita dan siapa pun yang ingin membantu, silahkan," ujarnya.



Suaib juga menjelaskan kehadirannya di tengah duka yang dialami korban kebakaran atas nama Dasep Turachman diharapkan dapat meringankan bebannya. Adapun bantuan yang diberikan diminta jangan dilihat dari nilai, tapi niat serta bentuk solidaritas dan kepedulian kepada korban kebakaran.

"Atas nama pribadi dan pemerintah turut prihatin atas musibah ini. Kita berharap semoga keluarga yang ditimpa musibah tetap diberikan kesabaran dan keikhlasan secara budaya. Saya percaya siapa yang tertimpa bencana kebakaran akan dinaikkan rezekinya," sebut dia.

Suaib menyebut terlepas dari musibah yang dialami itu, pihaknya bersyukur tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. "Bapak Dasep Turachman tidak sendiri. Semua yang hadir di sini adalah keluarga kita," tuturnya.



Terpisah, istri Dasep Turachman, Megawati, mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah karena tidak pernah meninggalkan kesulitan yang dihadapi oleh warganya.

"Kami bersyukur setiap hari pemerintah dan masyarakat datang untuk menjenguk kami. Insya Allah kami ikhlas, mohon doanya agar kami bisa melewati semua ini," tuturnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2613 seconds (0.1#10.140)