Siram Pegawai dengan Bensin dan Todongkan Senjata Api, 2 Perampok Kuras Uang di Brankas Minimarket

Jum'at, 17 Juni 2022 - 14:13 WIB
loading...
Siram Pegawai dengan Bensin dan Todongkan Senjata Api, 2 Perampok Kuras Uang di Brankas Minimarket
Ilustrasi senjata api. Foto: Istimewa
A A A
BATANG - Dua perampok bersenjata api nekat berasi di siang bolong. Dalam aksinya, kedua perampok menyatroni sebuah minimarket di Jalur Pantura, Batang, Jawa Tengah.

Aksinya kedua perampok ini terekam CCTV. Dalam aksinya, kedua perampok menyiram bensin ke arah kasir, sehingga membuat pegawai yang betugas saat itu menjadi sangat ketakutan.

Slamet, pegawai minimarket mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis siang. Para pelaku awalnya berpura-pura menjadi pembeli. Tetapi saat hendak membayar barang belanjaan, langsung menyiram bensin.



"Pelaku langsung menyiram bensin dan menodongkan senjata api," katanya, Jumat (17/6/2022).

Mendapat ancaman serius, Slamet yang saat itu sedang bertugas ketakutan. Saat berhasil melumpuhkan petugas, kedua perampok ini langsung menggasak semua uang yang ada di mesin pembayaran.

Tidak hanya itu, keduanya juga meminta petugas yang ketakutan untuk menunjukkan brankas uang. Sehingga, dengan mudah pelaku langsung menguras habis isinya Rp25 juta.



Setelah melarikan diri, petugas langsung menghubungi kepolisian terdekat. Tidak berselang lama, polisi langsung ke lokasi dan mengambil rekaman CCTV untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Batang, AKP Yorisa mengatakan, kasus tersebut masih ditangani pihak kepolisian.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)