Memilukan! Siswi di Denpasar Ditemukan Tewas Gantung Diri dengan Seledang di Kamar Kos

Jum'at, 17 Juni 2022 - 13:34 WIB
loading...
Memilukan! Siswi di Denpasar Ditemukan Tewas Gantung Diri dengan Seledang di Kamar Kos
Denpasar. Seorang siswi SMA, bernama KNW (17), ditemukan tewas gantung diri di kamar kosnya di Jalan Hayam Wuruk Denpasar, Bali. Polisi masih menyelidiki kasus ini. Foto SINDOnews
A A A
DENPASAR - Denpasar. Seorang siswi SMA, bernama KNW (17), ditemukan tewas gantung diri di kamar kosnya di Jalan Hayam Wuruk Denpasar, Bali. Polisi masih menyelidiki kasus ini.



"Jasad korban masih di Rumah Sakit Sanglah untuk divisum agar diketahui penyebab kematiannya," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Jumat (17/6/2022).

Jasad korban pertama kali ditemukan tetangg kos, Kamis (16/6/2022) sekitar pukul 18.30 Wita. Saksi curiga melihat bayangan orang tergantung di dalam kamar. Dia kemudian berteriak minta tolong warga sekitar.

Korban gantung diri dengan seledang yang diikatkan ke loster jendela kamar. Korban diperkirakan gantung diri siang hari karena saat ditemukan jasadnya sudah dikerubuti semut.

Sehari sebelumnya, korban sempat pergi menonton pesta kesenian Bali bersama-teman satu kamarnya hingga malam hari. Setelah pulang ke kos, teman korban pamit menginap di rumah temannya.

Tiba di kos, korban sempat mengirim pesan ke ibu asuhnya jika badannya demam. Siang hari keesokannya, ibu asuh juga sempat mengirim pesan ke korban, tapi tidak dijawab.

Sukadi mengatakan, dari hasil pemeriksaan tubuh jenasah di TKP, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. "Kita masih dalami dengan memeriksa saksi," katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)