Sambangi Markas TNI di Kampar, Kapoda Riau: Saya Melihat Aura Sinergitas TNI-Polri Sampai ke Hati

Kamis, 16 Juni 2022 - 00:22 WIB
loading...
Sambangi Markas TNI di Kampar, Kapoda Riau: Saya Melihat Aura Sinergitas TNI-Polri Sampai ke Hati
Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal. Foto: Istimewa
A A A
PEKANBARU - Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal melakukan kunjungan silaturahmi ke dua markas komando TNI AD, di Kabupaten Kampar. Pertama, Kapolda menyambangi Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0313/KPR.

Kehadiran jenderal bintang dua ini disambut hangat oleh jajaran personel TNI AD. Mulai dari gerbang masuk, Iqbal sudah ditunggu oleh personel Kodim 0313/KPR yang berjejer rapih.

Selain mendapat sambutan penghormatan, kedatangan Iqbal juga diiringi nyanyian yel-yel selamat datang dan tepuk tangan, sehingga membuat suasana terasa gegap gempita.

Baca juga: Lepas Rombongan Mudik Kebangsaan, Kapolda Riau: Ini Momen Membantu Masyarakat

Dalam sambutannya, mantan Kadiv Humas Polri itu sangat mengapresiasi sinergitas yang sudah ditunjukkan jajaran TNI dan Polri, di Kampar.

"Saya melihat auranya bukan hanya simbolis, tetapi sampai ke hati. Bagaimana teman-teman dari Kodim 0313/KPR dan Polres Kampar bergandengan tangan melaksanakan tugas-tugas bersama saat ini, terdahulu dan seterusnya," ucap Iqbal, Rabu (15/6/2022).

Menurutnya, TNI dan Polri juga turut membangun hubungan kerjasama yang baik dengan seluruh stakeholder, pemerintah kabupaten, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan termasuk jurnalis.

Baca: Ciptakan Inovasi Alat Deteksi Karhutla Lebih Dini, Kapolda Riau Sabet Penghargaan

Iqbal yakin, sepanjang semuanya saling menguatkan dan saling melengkapi, dinamika apapun yang akan timbul diberbagai momentum akan bisa dikelola dengan baik.

Dia berharap, soliditas dan sinergitas TNI dan Polri ini, akan selalu terjaga sampai kapan pun.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1060 seconds (10.177#12.26)