Bupati TTU ancam copot pimpinan SKPD malas

Selasa, 29 Oktober 2013 - 01:01 WIB
Bupati TTU ancam copot pimpinan SKPD malas
Bupati TTU ancam copot pimpinan SKPD malas
A A A
Sindonews.com - Kinerja puluhan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur ternyata 50 persen di antaranya mendapat angka merah.

Penilaian itu didasari dari berbagai hasil uji termasuk salah satu laporan tupoksi triwulan dari setiap pimpinan SKPD yang diserahkan kepada bupati.

“Hingga saat ini saja laporan triwulan ketiga belum juga saya terima, faktor lain yang menjadi penilaiaan adalah ketika diberi kepercayaan malah tidak berprestasi, bahkan ada yang mengantuk di kantor,” ungkap Bupati TTU Raimundus Fernandes, di Gedung Dharmawanita, Senin, (28/10/2013).

Raimundus mengatakan, awal tahun 2014 nanti, sistem penilaian yang diterapkan adalah penilaian berbasis kinerja, artinya siapa yang kerja bagus dan berprestasi itulah yang akan dipakai sebagai pemimpin.

“Jadi jangan mimpi, sebab tahun depan itu tidak kenal siapa pendukung dan siapa yang tidak mendukung, semua akan dinilai sesuai kinerja, yang tidak mampu kita copot dari jabatannya,” ancam Raimundus.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5602 seconds (0.1#10.140)