Mahasiswi di Kota Bima Diperkosa Staf Kampus Usai Ikuti Rapat Bansos

Rabu, 15 Juni 2022 - 23:34 WIB
loading...
Mahasiswi di Kota Bima Diperkosa Staf Kampus Usai Ikuti Rapat Bansos
Staf kampus salah satu perguruan tinggi di Kota Bima ini ditangkap usai dilaporkan mahasiswi kasus perkosaan. Foto: Istimewa
A A A
BIMA - Seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Bima , Nusa Tenggara Barat (NTB) berusia 21, melaporkan seorang staf kampusnya , berinisial F alias D (36) karena telah merenggut kehormatannya.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasi Humas Iptu Jufrin Dikatakan, peristiwa itu terjadi ketika pelapor berusia 21 tahun itu mengikuti rapat bantuan sosial di rumah pelaku.

“Setelah kegiatan selesai, korban diminta untuk tidak pulang dengan alasan ada yang perlu dibahas,” katanya.



Tanpa curiga, korban mengikuti keinginan pelaku. Setelah situasi sepi, pelaku langsung menarik paksa korban untuk masuk ke dalam kamar di rumah itu. “Korban sempat memberontak dan berteriak,” ungkapnya.

Sayangnya, tidak ada yang mendengar teriakan korban. Bahkan, diduga kalah tenaga, pelaku berhasil membuka pakaian korban dan memuaskan nafsu bejatnya.



Usai melampiaskan nafsunya, korban disuruh pergi. Peristiwa itu lantas diceritakan ke pihak keluarganya dan melaporkannya ke polisi. Saat ini, polisi sudah menangani secara intensif.

Berkat laporan itu, Tim Puma 1 Sat Reskrim Polres Bima Kota Polda NTB bergerak cepat dan berhasil menangkap F, di rumahnya wilayah Kecamatan Raba Kota Bima.



Tim Puma 1 dibawah pimpinan Katim Aipda Abdul Hafid, berdasar laporan pengaduan nomor : ADUAN /K/ 454 / VI / 2022 / NTB / Res Bima Kota ,Minggu Tanggal 12 Juni 2022.

Saat ditangkap Tim Puma 1, terduga pelaku tidak melawan dan tidak berkutik dibawah Tim Puma 1.

“Setelah berhasil menangkap terduga, Tim Puma 1 langsung membawa terduga menuju Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku," ujarnya kepada wartawan Rabu (15/6/2022).
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)