19 ASN Pinrang Naik Haji, Bupati Irwan Berpesan Soal Ini

Rabu, 15 Juni 2022 - 12:54 WIB
loading...
19 ASN Pinrang Naik Haji, Bupati Irwan Berpesan Soal Ini
Bupati Pinrang Irwan Hamid berfoto bersama para ASN lingkup Pemkab Pinrang yang akan menunaikan ibadah haji pada tahun ini. Foto/Dok Pemkab Pinrang
A A A
PINRANG - Bupati Pinrang, Irwan Hamid, berpesan kepada 19 orang jamaah calon haji yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjadi contoh yang baik selama melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji tahun 1443 H.

Hal ini disampaikan Bupati Irwan di hadapan 19 orang ASN yang berkesempatan untuk melaksanakan ibadah haji tahun 2022 ini, Rabu (15/6/2022).



Bupati Irwan juga berpesan agar para jamaah calon haji ini mengedepankan sikap saling tolong menolong antar jemaah agar semua rangkaian ibadah haji dapat dilaksanakan dengan baik.

Di samping itu, Bupati Irwan mengingatkan agar jamaah calon haji ini menjaga kesehatan. Terlebih, saat ini cuaca di Arab Saudi tengah diterpa panas yang ekstrim.



"Saya harap jaga kesehatan, perbanyak minum air putih dan buah" ujar Bupati Irwan.

Untuk diketahui, ke 19 ASN ini akan diberangkatkan bersama jamaah calon haji lainnya pada 19 Juni tengah malam, untuk kemudian bergabung bersama jamaah dari kabupaten/kota lain yang tergabung dalam kloter 3 embarkasi Hasanuddin.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6954 seconds (0.1#10.140)