Kecelakaan di Madiun, Nikola Saputra Luka Parah

Rabu, 15 Juni 2022 - 09:12 WIB
loading...
Kecelakaan di Madiun, Nikola Saputra Luka Parah
Korban kecelakaan maut sedan berpenumpang 5 ABG di Jalan Raya Pagotan-Dagangan, Madiun, Jawa Timur dievakuasi warga untuk dibawa ke rumah sakit.Foto/ist
A A A
MADIUN - Nikola Saputra (18), warga Dusun Sawahan, Desa Sewulan, Kecamatan Dagangan, Madiun menjadi salah satu korban kecelakaan maut di Jalan Raya Pagotan-Dagangan, Madiun, Rabu (15/6/2022) sekitar pukul 03.00 WIB.

Anak baru gede (ABG) ini mengalami luka berat setelah Sedan hijau B 1629 WBH yang ditumpanginya menabrak pembatas jembatan. Dia mengalami luka berat dan harus menjalani perawatan serius di RSUD Dolopo. Selain Nikola Saputra, satu lagi korban luka berat adalah Briyan Sukma (20), warga Desa Sewulan, Kecamatan Dagangan.

Baca juga: Sedan Tabrak Pembatas Jembatan, 3 ABG Madiun Tewas Mengenaskan

Sedangkan tiga korban tewas adalah Alfian Galang AP (20), warga Desa Sewulan, Kecamatan Dagangan; Faisal F (18), warga Dusun Plaosan, Desa Jetis, Kecamatan Dagangan, dan Adit (20), warga Desa Segulung, Kecamatan Dagangan.

Sedangkan dua korban luka berat adalah Briyan Sukma (20), warga Desa Sewulan, Kecamatan Dagangan, Madiun dan Nikola Saputra (18), warga Dusun Sawahan, Desa Sewulan, Kecamatan Dagangan.

Informasi di lapangan, mobil dikendarai lima ABG dan pelajar ini melaju dari barat. Belum diketahui secara pasti, sampai di tempat kejadian perkara (TKP) mobil hilang kendali dan menabrak pembatas jembatan.



"Informasinya, mobil sedan itu tadi berjalan dari arah barat (Pagotan) menuju arah Dagangan. Terus kondisi jalan juga gelap. Kebetulan lokasinya ini agak jauh dari rumah penduduk," ujar Ahmad, warga setempat.

Kejadian ini masih ditangani petugas Satlantas Polres Madiun. Sejumlah saksi dimintai keterangan dan para korban dilarikan ke rumah sakit.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4048 seconds (0.1#10.140)