Diawali Ledakan, Mobil Pikap Tanpa Pemilik Ludes Terbakar di Jalan By Pass Padangsidimpuan

Selasa, 14 Juni 2022 - 13:36 WIB
loading...
Diawali Ledakan, Mobil Pikap Tanpa Pemilik Ludes Terbakar di Jalan By Pass Padangsidimpuan
mobil pikap Suzuki Carry tanpa nomor polisi ludes terbakar di Jalan Abdul Haris Nasution, Simpang Aek Najaji, Batunadua, Kota Padangsidimpuan. Foto/SINDOnews/Zia Nasution
A A A
PADANGSIDEMPUAN - Satu unit mobil pikap Suzuki Carry tanpa nomor polisi tiba-tiba terbakar di Jalan Abdul Haris Nasution, tepatnya di Simpang Aek Najaji, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sumut, Selasa (14/6/2022).

Anehnya, hingga saat ini belum diketahui pemilik mobil tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian mencapai puluhan juta rupiah.



Peristiwa tersebut diketahui setelah dua orang pekerja salah satu produk makanan di wilayah itu mendengar suara ledakan.

Selanjutnya, kedua pekerja itu langsung keluar dan melihat api sudah membakar hampir seluruh bagian dari mobil.

Mengetahui peristiwa tersebut, warga langsung datang guna memadamkan api.

"Kita sudah serahkan ke Polres Padangsidimpuan. Saat ini, sedang dilakukan penyelidikan," ujar Kapolsek Batunadua, Polres Padangsidimpuan, AKP M Butar-Butar.



Lebih lanjut dia mengatakan, saat peristiwa kebakaran terjadi, tidak ditemukan pemilik atau yang membawa mobil. "Belum diketahui siapa pemilik atau yang membawanya ke lokasi itu," katanya.



Dia menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (14/6/2022), sekira pukul 03.00 WIB. Dijelaskan Butar-Butar, saat ini pihaknya sudah mengambil keterangan sejumlah saksi yang mengetahui kejadian itu.

"Saksi sudah dua orang. Mereka dianggap mengetahui awal kejadian," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)