Makassar Musician Community 90s Bantu Korban Kebakaran di Maccini Pasar Malam

Selasa, 14 Juni 2022 - 12:37 WIB
loading...
Makassar Musician Community 90s Bantu Korban Kebakaran di Maccini Pasar Malam
Makassar Musician Community 90 secara simbolis menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Maccini Pasar Malam. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Makassar Musician Community 90s alias MMC 90s secara simbolis menyerahkan bantuan dana sumbangan kepada korban kebakaran di Jalan Maccini Pasar Malam IV, Kota Makassar. Total sumbangan yang terkumpul Rp5,7 juta diberikan kepada perwakilan korban kebakaran di Kampoeng Popsa, Kota Makassar, Minggu (12/6/2022) malam.

Bantuan tersebut merupakan hasil penggalangan dana yang dilakukan MMC 90s, sebagai bagian dari komitmen komunitas penikmat, pemain, dan pemerhati musik 90-an Makassar ini untuk membantu para korban bencana.



“Alhamdulillah donasi yg terkumpul sejak beberapa hari lalu sampai 12 Juni 2022, baik yang disalurkan melalui rekening donasi dan penyerahan dalam bentuk uang tunai melalui sumbangan kotak amal adalah Rp5,7 juta," kata ketua MMC 90s, Noval.

Melalui donasi tersebut, pihak MMC 90s akan memberikan dana sebesar Rp2,85 juta kepada masing-masing keluarga korban kebakaran. Tentu melalui bantuan ini diharapkan dapat membantu para korban kebakaran.

“Sesuai hasil kesepakatan antar panitia dan keluarga. Sumbangan dibagi menjadi dua bagian yaitu untuk keluarga korban kebakaran masing-masing mendapat sumbangan senilai Rp2,85 juta. Kami dari pengurus mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Noval mengucapkan terima kasih atas dukungan dari beberapa pihak, baik Zenith hingga Kampoeng Popsa yang telah memberikan fasilitas sehingga kegiatan donasi dapat berjalan lancar.



“Sarana dan prasarana sehingga acara ini dapat berlangsung dengan sukses, dan terlebih juga kepada para donatur yang telah memberi bantuannya,” tandasnya.

MMC Peduli merupakan program kegiatan Lembaga Makassar Musician Community 90s. Yang diimplementasikan dengan berbagai aktivitas bermusik untuk penanganan pasca bencana, seperti yang saat ini dilakukan penanganan pasca-bencana kebakaran serta sosial activitas lainnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2334 seconds (0.1#10.140)