Sadis! Gadis 9 Tahun di Riau Diduga Dimutilasi Ayahnya, Potongan Tubuh Dibuang Sekitar Rumah

Selasa, 14 Juni 2022 - 05:36 WIB
loading...
Sadis! Gadis 9 Tahun di Riau Diduga Dimutilasi Ayahnya, Potongan Tubuh Dibuang Sekitar Rumah
Warga Parit 4, Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, Inhil, Riau dihebohkan oleh kasus pembunuhan. Seorang siswi, tewas dengan cara tragis, yaitu diduga dimutilasi ayah kandungnya.Foto ilustrasi SINDOnews
A A A
PEKANBARU - Warga Parit 4, Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau dihebohkan oleh kasus pembunuhan . Seorang siswi, tewas dengan cara tragis, yaitu diduga dimutilasi ayah kandungnya.



Korban adalah Fat (9), seorang gadis berstatus pelajar. Ia dibunuh dengan cara dimutilasi yang diduga kuat dilakukan Robi (42) ayah kandungnya. Polres Inhil sudah mengamankan pelaku setelah peristiwa pembunuhan sadis itu diketahui.

"Korban diduga dibunuh olah ayah kandungnya. Pembunuhan terjadi di dalam rumah mereka. Barang bukti yang kita amankan sebilah parang,” kata Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan, Senin (13/6/2022).

Dia menegaskan bahwa jasad korban ditemukan di sekitaran rumah. Diduga setelah memutilasi putrinya, jasad dibuang di sekitaran rumah.

"Bagian tubuh yang ditemukan yakni bagian kepala. Kemudian pinggang hingga kaki, usus, lengan tangan sepanjang 15 cm. Bagian tubuh dada setengah bagian dan tangan sebelah kanan," imbuh Kapolres Inhil.

Peristiwa itu diketahui setelah terjadi kegaduhan di depan rumah pelaku pada Senin (13/6/2022) sekitar pukul 15.00 WIB. Di mana warga melihat Robi menenteng senjata tajam yang sudah berlumuran darah.

Saksi bernama Hadi memanggil warga dan warga pun pun berdatangan berusaha menangkap tersangka yang membawa parang.

“Sempat terjadi kemacetan lalu lintas. Namun akhirnya warga berhasil mengamankan pelaku. Pelaku dan korban tinggal berdua. Sedangkan istri pelaku sudah lama pergi. Pelaku masih belum bisa dimintai keterangan," ucap Dian.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)