Galang Kekuatan, Perindo Jabar Gelar Konsolidasi DPD dan DPC se-Kabupaten Bandung

Senin, 13 Juni 2022 - 17:51 WIB
loading...
Galang Kekuatan, Perindo Jabar Gelar Konsolidasi DPD dan DPC se-Kabupaten Bandung
DPW Partai Perindo Jabar menggelar konsolidasi DPD dan DPC se-Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022)
A A A
BANDUNG - DPW Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Jawa Barat terus memanaskan mesin partainya demi meraih kemenangan di ajang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Kali ini, dalam upaya menggalang kekuatan dan soliditas, DPW Partai Perindo Jabar menggelar konsolidasi yang diikuti seluruh DPD dan DPC se-Kabupaten Bandung.

Melalui upaya konsolidasi, Partai Perindo diharapkan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Bandung dan menjadi pemenang di Pemilu 2024 mendatang.

Baca juga: Pemilu 2024, Perindo Jabar Dorong Kota Bandung Rebut Kemenangan di Seluruh Dapil

Dalam arahannya, Ketua DPW Partai Perindo Jabar, H.M. Ferrari Nurrachadian menegaskan bahwa konsolidasi di tingkat kecamatan sangat penting untuk dilakukan dalam upaya memperkuat jaringan di tingkat kelurahan, RW, hingga RT.

"Sehingga, penyebaran informasi mengenai visi misi arah perjuangan Partai Perindo bisa dilakukan lebih cepat ke masyarakat," tegas Ferrari di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung, Jalan Ciamerang Nomor 9, Kampung Cileutik RT 03 RW 08, Desa Banjaran, Kecamatan Banjaran, Senin (13/6/2022).

Menurut Ferrari, berbagai kendala yang dihadapi di setiap kecamatan berbeda-beda, begitu pun permintaan program kegiatan. Oleh karenanya, diperlukan konsolidasi, agar terbangun soliditas yang kuat dalam menyelesaikan berbagai kendala yang dihadapi.

"Kabupaten Bandung termasuk daerah yang besar, sehingga menjadi penting untuk fokus pada pemenangan di wilayah tersebut dimana peluang Partai Perindo terbuka lebar untuk bisa meraih kursi legislatif, baik di tingkat kabupaten maupun di tingkat provinsi," jelasnya.

Diakui Ferrari, pekerjaan yang harus dihadapi Partai Perindo memang sangat berat, seperti harus merestrukturisasi pengurus di tingkat kelurahan, RW, dan RT. Namun, dia menegaskan bahwa jaringan tersebut merupakan fondasi dan kekuatan bagi Partai Perindo.

"Jaringan ini menjadi fondasi dan kekuatan untuk bisa meraih simpati masyarakat dan merebut suara sebanyak-banyaknya di Pemilu 2024," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung, Imas Rostiana berharap, kegiatan konsolidasi tersebut dapat menambah kekompakan dan kesolidan antarpengurus Partai Perindo di semua tingkatan, khususnya di Kabupaten Bandung. Dia pun berharap, seluruh jajaran pengurus paham terkait langkah maupun strategi yang dilakukan demi meraih kemenangan di ajang Pemilu 2024.

Dengan konsolidasi yang digelar DPW Perindo Jabar, lanjut Imas, seluruh jajaran pengurus DPD dan DPC Partai Perindo di Kabupaten Bandung juga diharapkan mengetahui segala kendala yang akan dihadapi dalam menyosialisasikan Partai Perindo kepada masyarakat luas, khususnya di Kabupaten Bandung.

"Bapak H.M. Ferarri Nurachadian memberikan pemaparan yang cukup jelas kepada DPC, agar dapat menempuh dan juga melewati kendala tersebut," tandasnya.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1525 seconds (10.55#12.26)