Tak Segan Turun Sapa Masyarakat, Partai Perindo Tapanuli Utara Kian Disayang

Sabtu, 11 Juni 2022 - 23:36 WIB
loading...
Tak Segan Turun Sapa Masyarakat, Partai Perindo Tapanuli Utara Kian Disayang
DPD Partai Perindo Kabupaten Tapanuli Utara, membagikan sembako di hari ulang tahunnya yang ke tujuh. Foto/MPI/Robert Fernando H Siregar
A A A
TAPANULI UTARA - Kader dan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Tapanuli Utara, tak segan untuk turun menyapa masyarakat. Salah satunya, terlihat dari kegiatan pembagian sembako untuk masyarakat kurang mampu, dalam rangka peringatan HUT ke-7 Partai Perindo.

Baca juga: Tukang Becak di Tapanuli Utara Turut Nikmati Kebahagiaan HUT ke-7 Partai Perindo

Seluruh pengurus dan kader DPD Partai Perindo Kabupaten Tapanuli Utara, turun langsung melakukan bakti sosial. Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tapanuli Utara, Saut Matondang, menjadi komandan utama dalam bakti sosial tersebut.



Tak hanya itu, aksi sosial ini juga dihadiri Wakil Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Dr AKBP (Purn) Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat. Para kader dan pengurus Partai Perindo membagikan sembako di Jalan Ferdinan Lumbantobing Tarutung.

Baca juga: Hanya Kenakan Daster saat Asyik Ngamar dengan Pria Muda, Bu Dokter Gelagapan Digerebek Warga

Para pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Tapanuli Utara, juga nampak membaur bersama masyarakat saat makan bersama dan penyerahan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

Saut Matondang menyebut, kegiatan bakti sosial itu merupakan rasa simpati kepada masyarakat yang telah menaruh kepercayaan kepada Partai Perindo di daerah itu, hingga suara masyarakat terwakili oleh Partai Perindo di DPRD Kabupaten Tapanuli Utara.

Baca juga: Minibus Tabrak Truk di Tol Cipali, 3 Tewas Terpanggang

"Terimakasih atas kepercayaan masyarakat, dan semoga ke depan masyarakat lebih kenal baik dengan Partai Perindo. Dan untuk perhelatan pesta demokrasi 2024 mendatang, kita di DPD Partai Perindo Kabupaten Tapanuli Utara, akan bersinergi untuk meloloskan Partai Perindo ke Senayan," ujar Saut Matondang, Sabtu (11/6/2022).
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1788 seconds (11.97#12.26)