Tukang Becak di Tapanuli Utara Turut Nikmati Kebahagiaan HUT ke-7 Partai Perindo

Sabtu, 11 Juni 2022 - 23:22 WIB
loading...
Tukang Becak di Tapanuli Utara Turut Nikmati Kebahagiaan HUT ke-7 Partai Perindo
DPD Partai Perindo Kabupaten Tapanuli Utara, membagikan sembako di hari ulang tahunnya yang ke tujuh. Foto/MPI/Robert Fernando H Siregar
A A A
TAPANULI UTARA - Para tukang becak dan masyarakat kurang mampu, tersenyum semringah usai menerima bantuan sembako dari DPD Partai Perindo Kabupaten Tapanuli Utara. Bakti sosial ini ini, dilakukan DPD Partai Perindo Kabupaten Tapanuli Utara, untuk memperingati HUT ke-7 Partai Perindo.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tapanuli Utara, Saut Matondang, bersama Wakil Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Dr AKBP (Purn) Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat, memimpin para pengurus dan kader Partai Perindo dalam pembagian sembako di Jalan Ferdinan Lumbantobing Tarutung.



Kemudian, kegiatan dilanjut di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Tapanuli Utara, di Jalan Sisingamangaraja Tarutung. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan lagu mars Partai Perindo, serta potong kue dan tumpeng.



Para pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Tapanuli Utara, juga nampak membaur bersama masyarakat saat makan bersama dan penyerahan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

Saut Matondang menyebut, kegiatan bakti sosial itu merupakan rasa simpati kepada masyarakat yang telah menaruh kepercayaan kepada Partai Perindo di daerah itu, hingga suara masyarakat terwakili oleh Partai Perindo di DPRD Kabupaten Tapanuli Utara.



"Terimakasih atas kepercayaan masyarakat, dan semoga ke depan masyarakat lebih kenal baik dengan Partai Perindo. Dan untuk perhelatan pesta demokrasi 2024 mendatang, kita di DPD Partai Perindo Kabupaten Tapanuli Utara, akan bersinergi untuk meloloskan Partai Perindo ke Senayan," ujar Saut Matondang, Sabtu (11/6/2022).
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2317 seconds (0.1#10.140)