Berusia 7 Tahun, DPD Partai Perindo Kabupaten Karo Kian Solid

Sabtu, 11 Juni 2022 - 22:29 WIB
loading...
Berusia 7 Tahun, DPD Partai Perindo Kabupaten Karo Kian Solid
DPD Partai Perindo Kabupaten Karo, merayakan HUT ke-7 Partai Perindo Sumatera Utara di panti asuhan. Foto/Dok. DPD Partai Perindo Kabupaten Karo
A A A
KARO - Memasuki usianya yang ke tujuh, Partai Perindo di Kabupaten Karo semakin solid dan siap menghadapi Pemilu 2024. Berbagai langkah konsolidasi telah dilakukan, demi mewujudkan visi Partai Perindo, untuk Indonesia sejahtera.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Karo, Edison Bangun mengungkapkan, para pengurus dan kader Partai Perindo secara terus-menerus berbenah dan semakin baik. "Kami telah melakukan pembenahan dan konsolidasi, sehingga siap menghadapi Pemilu 2024," tegasnya.



Dengan bertambahnya usia Partai Perindo, Edison berharap kedepannya kader Partai Perindo terus menjaga kesolidan ini, sehingga mampu untuk terus bergerak di tengah masyarakat demi tercapainya Indonesia sejahtera.



Kehadiran Partai Perindo di tengah masyarakat, salah satunya dilakukan saat perayaan HUT ke-7 Partai Perindo Sumatera Utara. Para kader dan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Karo, bersatu melakukan kegiatan sosial di Panti Asuhan Yayasan Alpha Omega di Kabanjahe Karo.

Edison menerangkan, sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat, dilaksanakan bakti sosial berupa penyaluran bantuan kebutuhan pokok ke Panti Asuhan Yayasan Alpha Omega.



"Perayaan HUT ke-7 Partai Perindo Sumatera Utara, yang diperingati setiap 11 Juni ini, kita serahkan bantuan sembako ke Panti Asuhan Yayasan Alpha Omega, serta menggelar syukuran anak berkebutuhan khusus," ujar Edison, Sabtu (11/6/2022).

Lebih lanjut Edison Bangun mengutarakan, DPD Partai Perindo Kabupaten Karo, memilih untuk menyalurkan bantuan sembako ke panti asuhan di hari ulang tahun Partai Perindo, sebagai salah bentuk rasa empati kepada sesama manusia.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3180 seconds (0.1#10.140)