Berbagi Kebahagiaan di Usia ke-7 Partai Perindo Langkat Bangkitkan Semangat Kader

Sabtu, 11 Juni 2022 - 16:56 WIB
loading...
Berbagi Kebahagiaan di Usia ke-7 Partai Perindo Langkat Bangkitkan Semangat Kader
Pembagian sembako untuk warga di Kabupaten Langkat, dilaksanakan DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, untuk memperingati HUT ke-7. Foto/iNews TV/Erwin Syah Putra Nasution
A A A
LANGKAT - Upaya membangun kebersamaan dengan masyarakat, terus dibangun oleh pengurus dan kader DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat. Dalam rangka peringatan HUT ke-7, para pengurus dan kader Partai Perindo membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu.



Acara ini dipimpin Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, Lucky Saputra bersama Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, Hidayat Syahputra. Selain itu, juga hadir anggota DPRD Kabupaten Langkat, dari Partai Perindo, Safi'i dan Kornel Sembiring.



Hidayat Syahputra mengatakan, peringatan HUT ke-7 Partai Perindo Sumatera Utara ini, menjadi momentum untuk kebangkitan dan semangat para kader serta pengurus Partai Perindo, untuk memenangkan Pemilu 2024.



"Kegiatan ini merupakan program dan arahan dari Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan. Tujuannya, untuk membantu masyarakat yang kurang mampu," tegas Hidayat.



Dia juga menambahkan, melalui kegiatan sosial ini diharapkan para kader dan pengurus Partai Perindo Kabupaten Langkat, semakin dekat dengan masyarakat, sehingga Partai Perindo semakin dicintai masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2280 seconds (0.1#10.140)