Humbang Hasundutan Rayakan HUT ke-7 Perindo Sumut di Sawah Bersama Petani

Sabtu, 11 Juni 2022 - 18:41 WIB
loading...
Humbang Hasundutan Rayakan HUT ke-7 Perindo Sumut di Sawah Bersama Petani
Humbang Hasundutan rayakan HUT ke-7 Perindo bersama petani. Foto: Robert/SINDOnews
A A A
HUMBAHAS - DPD Partai Perindo, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), merayakan HUT ke-7 Perindo, di sawah dengan petani.

Ketua DPD Partai Perindo Humbahas, Guntur Simamora mengatakan, dalam kegiatan ini DPD Partai Perindo Humbahas ikut panen raya padi sawah, di Desa Batunagodang Siatas, Kecamatan Onan Ganjang, Humbahas.

"Dalam kegiatan itu, masyarakat mengeluhkan berkurangnya hasil padi yang di panen. Kendalanya, akibat sulitnya mendapatkan pupuk bersubsidi dan melonjaknya harga pupuk non subsidi," katanya, Sabtu (11/6/2022).



Guntur Simamora menyebut, petani di Desa Batunagodang Siatas, telah mengutarakan keluhan mereka kepada anggota DPRD Humbahas dari Partai Perindo, yakni Guntur Simamora, agar disampaikan ke Pemkab Humnahas.

"Masyarakat petani berharap agar mereka kedepannya mudah mendapat pupuk dan juga agar harga pupuk dapat terjangkau kedepannya. Keluhan-keluhan masyarakat pasti kita perjuangkan," katanya, Sabtu (11/6/2022).

Pembangunan yang jauh tertinggal di desa dan dusun daerah itu, mendorong DPD Perindo Humbahas saat pemilihan Legislatif 2024, merebut sedikitnya 5 kursi di DPRD Humbahas, dan harus bisa mengusung Bupati dari Partai Perindo.



"Kalau pada pemilihan Legislatif 2019 lalu, Perindo di daerah ini hanya mendapat 2 kursi dari 25 kursi di DPRD. Pemilihan Legislatif 2024 mendatang kita targetkan sedikitnya 5 kursi. Alhasil, kita bisa mengusung Bupati dari Perindo," jelasnya.

Dia berharap, Pemkab Humbahas turun ke masyarakat, agar permasalahan di masyarakat dapat diselesaikan. Apalagi dalam kondisi sulit ekonomi, pemerintah diharapkan membantu masyarakat yang kesulitan.

Ketua DPD Partai Perindo Humbang Hasundutan Guntur Simamora ST dan Pengurus Perindo merayakan HUT Perindo Sumut bersama masyarakat petani di sawah.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)