Turut Rasakan Kebahagiaan dalam Perayaan HUT ke-7 Perindo, Ini Ungkapan Hati Penyandang Disabilitas

Sabtu, 11 Juni 2022 - 18:11 WIB
loading...
Turut Rasakan Kebahagiaan dalam Perayaan HUT ke-7 Perindo, Ini Ungkapan Hati Penyandang Disabilitas
DPD Partai Perindo Kabupaten Serdang Bedagai, merayakan HUT ke-7 Partai Perindo Sumut, bersama para penyandang disabilitas. Foto/MPI/Liansah Rangkuti
A A A
SERDANG BEDAGAI - Perayaan HUT ke-7 Partai Perindo Sumut, dirayakan DPD Partai Perindo Kabupaten Serdang Beradagi, bersama para penyandang disabilitas. Senyum semringah, terpancar dari wajah para penyandang disabilitas di hari yang membahagiakan tersebut.



Salah satu perwakilan penyandang disabilitas dari Kabupaten Serdang Bedagai, Zulkifli mengaku, kehadiran Partai Perindo di Kabupaten Serdang Bedagai, sangat berarti bagi para penyandang disabilitas.



"Terima kasih Partai Perindo. Sejak adanya Partai Perindo, kami warga disabilitas sangat merasa diperhatikan. Mudah-mudahan Partai Perindo semakin Jaya di Pemilu 2024," tegasnya.



Bakti sosial dengan menyalurkan bantuan untuk penyandang disabilitas, bersama anak yatim tersebut, menurut Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Serdang Bedagai, M. Jamil Sipayung, sengaja dilakukan sebagai wujud kepedulian Partai Perindo untuk semua masyarakat.

"Kami menyalurkan tali asih dan bantuan kepada kelompok disabilitas dalam perayaan HUT ke-7 Partai Perindo ini. Semua ini adalah bentuk keseriusan kita untuk kesejahteraan rakyat Indonesia," tegas Jamil, Sabtu (11/06/2022).



Dia menambahkan, acara ini sengaja dibuat untuk mendekatkan Partai Perindo dengan masyarakat. "DPD Partai Perindo Kabupaten Serdang Bedagai, akan terus bekerja keras untuk masyarakat, sehingga cita-cita Indonesia sejahtera dapat segere diwujudkan," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3751 seconds (0.1#10.140)