Peringati HUT ke-7, DPD Perindo Langkat Bagikan Sembako di Lingkungan VIII

Sabtu, 11 Juni 2022 - 16:50 WIB
loading...
Peringati HUT ke-7, DPD Perindo Langkat Bagikan Sembako di Lingkungan VIII
DPRD Perindo Langkat bagikan sembako. Foto: Robert/SINDOnews
A A A
LANGKAT - Peringatan HUT Partai Perindo ke-7, diwarnai dengan sejumlah kegiatan sosial. DPD Partai Perindo, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), pun tidak mau ketinggalan.

Mereka menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga pra sejahtera di Lingkungan VIII, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Langkat.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, Lucky Syahputra mengatakan, kegiatan bakti sosial itu dalam rangka HUT ke-7 tahun Partai Perindo Sumut. Perayaan HUT ke-7 Perindo itu diawali dengan pemotongan cake hari ulang tahun.

Baca juga: HUT Ke-7, Perindo Sultra Salurkan Bantuan Beras 7 Ton ke 8 Daerah

"Program ini sesuai dengan arahan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, untuk selalu dekat dengan masyarakat. Untuk itu, DPD Perindo Langkat terus melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan seratusan paket sembako," terang Lucky Syahputra, kepada SINDOnews, Sabtu (11/6/2022).

Lucky Syahputra menjelaskan, dalam HUT ke-7 Partai Perindo, DPD Perindo Langkat melakukan berupa kegiatan sesuai arahan Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, agar memberikan kegiatan nyata.

Kegiatan itu, dihadiri juga oleh anggota DPRD Kabupaten Langkat dari Fraksi Perindo Safi'i, serta Pegurus Partai Perindo Korenal Sembiring.
(san)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1125 seconds (10.177#12.26)