Warga Pematangsiantar Kecewa Plt Wali Kota Tak Peduli Kerusakan Jalan

Jum'at, 10 Juni 2022 - 20:24 WIB
loading...
Warga Pematangsiantar Kecewa Plt Wali Kota Tak Peduli Kerusakan Jalan
Warga Pematangsiantar mengaku kecewa dengan sikap pelaksana tugas Wali Kota Susanti Dewayani yang tak perduli dengan kerusakan infrastruktur. SINDOnews/ Ricky
A A A
PEMATANGSIANTAR - Warga Pematangsiantar mengaku kecewa dengan sikap pelaksana tugas Wali Kota Susanti Dewayani yang tak peduli dengan kerusakan infrastruktur. Mirisnya, kerusakan jalan tersebut berada di kawasan inti kota.

Marihot (42) warga Jalan Ade Irma Suryani, menilai menjelang 3 bulan memimpin Kota Pematangsiantar, perhatian plt wali kota terhadap kerusakan jalan di daerah tempat tinggalnya hingga saat ini belum terlihat.

"Kami Jalan Ade Irma Suryani sebelumnya berharap dengan bergantinya wali kota, kerusakan jalan di daerah kami bisa diperhatikan wali kota baru. Namun ternyata kerusakannya semakin parah dan belum ada tanda-tanda bakal diperbaiki," ujar Marihot.

Hal yang sama diungkapan Sri, warga Jalan Pane yang mengaku kecewa dengan tidak adanya perhatian wali kota terhadap kerusakan jalan di daerah tempat tinggalnya.

"Wali kota lama tidak perduli dengan kerusakan jalan Pane yang sangat membahayakan pengguna jalan, namun ternyata yang baru juga sama. Wali kota saat ini seorang dokter, sehingga hanya mampu mengobati orang sakit," sindir Sri.

Baca: 28 ABK Vietnam Pelaku Illegal Fishing di Laut Natuna Utara Dideportasi.

Kepala Dinas Kominfo Pemko Pematangsiantar, Johannes Sihombing yang dikonfirmasi terkait kekecewaan warga terhadap penanganan infrastruktur, mengatakan wali kota tetap memberikan perhatian terhadap kebutuhan pembangunan masyarakat.

"Ibu pelaksana tugas wali kota tetap memberikan perhatian terhadap kebutuhan pembangunan masyarakat, dan terkait kerusakan jalan di Jalan Ade Irma Suryani merupakan jalan provinsi dan informasinya tahun ini akan diperbaiki pemerintah Provinsi Sumatera Utara tahun ini sepanjang 1,71 kilometer," sebut Johannes. Baca Juga: Pengunjung Sinka Zoo Singkawang Tangannya Putus Diterkam Buaya, Ini Kata Polwan AKP Inayatun.

Sedangkan untuk kerusakan jalan Pane menurutnya Dinas PUPR akan memperbaikinya tahun ini sepanjang 320 meter.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)