Rumah Warga di Buleleng Bali Dibakar Sekelompok Orang Misterius

Kamis, 09 Juni 2022 - 17:05 WIB
loading...
Rumah Warga di Buleleng Bali Dibakar Sekelompok Orang Misterius
Rumah seorang warga di Desa Julah, Kecamatan Tejakula, Buleleng, Bali, dirusak dan dibakar sekelompok orang tak dikenal, Kamis (9/6/2022). Polisi masih menyelidiki kejadian ini. Foto SINDOnews
A A A
DENPASAR - Rumah seorang warga di Desa Julah, Kecamatan Tejakula, Buleleng, Bali, dirusak dan dibakar sekelompok orang tak dikenal , Kamis (9/6/2022). Polisi masih menyelidiki kejadian ini.

Rumah yang dibakar adalah milik Sahrudin (26). "Kapolsek dan anggota masih di lapangan melakukan penyelidikan," kata Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya.

https://daerah.sindonews.com/read/560058/717/paripurna-dprd-pematangsiantar-usulkan-pemberhentian-wali-kota-hefriansyah-1633432205

Peristiwa terjadi sekitar pukul 08.00 Wita. Awalnya, warga desa sedang menggelar gotong royong dilanjutkan pembacaan silsilah tanah oleh kelian adat Ketut Sidemen.

Tiba-tiba terdengar suara kaca jendela rumah Sahrudin pecah yang diduga akibat lemparan batu. Sejumlah orang kemudian ikut melakukan pelemparan dan membakar rumah.

Selain rumah, sekelompok orang itu juga membakar kandang sapi Sahrudin. Seluruh bangunan rumah dan kandang sapi ludes terbakar.

Polisi yang tiba di lokasi segera menghubungi pemadam kebakaran dan PLN untuk memutus aliran listrik.

Dugaan sementara, perusakan dan pembakaran rumah Sahrudin terkait dengan sengketa lahan. "Sejumlah saksi masih diperiksa," ujar Sumarjaya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)