Selingkuh hingga Melahirkan, 2 ASN Gunungkidul Terancam Dipecat

Kamis, 09 Juni 2022 - 14:39 WIB
loading...
Selingkuh hingga Melahirkan, 2 ASN Gunungkidul Terancam Dipecat
Dua oknum ASN Gunungkidul diduga selingkuh hingga melahirkan. Kini keduanya terancam sanksi dipecat. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
GUNUNGKIDUL - Perselingkuhan dua Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Gunungkidul terbongkar dan menggegerkan lantaran sampai melahirkan anak. Keduanya kini terancam dipecat.

Dua ASN tersebut adalah P yang kini bekerja di Dinas Pendidikan Gunungkidul dan HK (40) yang bekerja di dinas Pemuda dan Olahraga Gunungkidul. Keduanya pernah satu kantor yaitu ketika Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Disdikpora menjadi satu, Disdikpora.



Sekretaris Dinas Pendidikan, Winarno ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia telah melakukan klarifikasi terhadap P oknum ASN yang masih bekerja di Dinas Pendidikan pada Rabu (8/6/2022).

Sementara untuk HK, Winarno mengaku tidak memiliki kewenangan untuk memanggilnya.

"HK kan sudah di Dispora. Jadi yang melakukan pembinaan ya Dispora," katanya, Kamis (9/6/2022).

Dalam klarifikasi tersebut P mengakui jika dia memang melakukan perselingkuhan tersebut dengan HK.



Saat ini P masih memiliki seorang Istri yang sah. Sementara HK dikabarkan belum lama menjanda setelah bercerai dengan suaminya.

Kepada Winarno, P mengaku melakukan perselingkuhan tersebut di sebuah penginapan di kawasan kota Yogyakarta beberapa waktu yang lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)