Polisi dikeroyok polisi

Selasa, 08 Oktober 2013 - 01:49 WIB
Polisi dikeroyok polisi
Polisi dikeroyok polisi
A A A
Sindonews.com - Diduga dipicu masalah sepele, anggota Direktorat Reserse dan Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumsel Brigadir MC dikeroyok anggota Satuan Reserse Narkoba Polresta Palembang.

Pengeroyokan, dilakukan di Palembang Indah Mal (PIM), Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, pada Minggu 6 Oktober 2013 siang. Tidak terima, Brigadir MC malam itu langsung melaporkan kasus ini ke Yanduan Bidang Propam Polda Sumsel.

”Sudah kita temukan semua tadi datang semua. Masalahnya sudah diselesaikan secara baik-baik dan tidak ada masalah lagi. Mereka sudah damai semua,” ujar Kepala Baguan penerimaan pengaduan Bidang Propam Polda Sumsel Kompol S Prayitno, kepada wartawan, di Mapolda Sumsel, Senin (7/10/2013).

Dari informasi dihimpun di lapangan, pengeroyokan itu berawal cekcok mulut antara korban Brigadir MC dan empat anggota Satuan Narkoba Polresta Palembang di parkiran Ilir Barat Permai.

Entah bagaimana, disinyalir keempat oknum anggota Narkoba Polresta Palembang masih tidak terima dengan sikap Brigadir MC, kemudian dikejarlah sampai akhirnya di depan PIM.

Di sana, kembali terjadi ribut mulut sampai akhirnya Brigadir MC dipukuli dan sempat diancam menggunakan senjata api (senpi). Mungkin karena mereka tahu Brigadir MC anggota Polda Sumsel, keributan berakhir.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4597 seconds (0.1#10.140)