Viral! Mobil Berpelat Hankam Terlibat Kecelakaan, Penumpang Marah-marah Mengaku Istri Jenderal

Selasa, 07 Juni 2022 - 16:05 WIB
loading...
Viral! Mobil Berpelat Hankam Terlibat Kecelakaan, Penumpang Marah-marah Mengaku Istri Jenderal
Anggota Satlantas Polresta Sidoarjo, dan Subdenpom Sidoarjo, melakukan olah TKp kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil berplat nomor dinas Hankam din Krian, Kabupaten Sidoarjo. Foto/iNews TV/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Kecelakaan lalu lintas di wilayah Krian, Kabupaten Sidoarjo, menjadi viral di media sosial. Warga mengunggah video yang memperlihatkan pertengkaran seorang wanita, usai mobilnya terlibat kecelakaan dengan pengendara sepeda motor.



Wanita yang mengenakan kaos merah, dan menumpang mobil warna hitam tersebut, tanpa tidak terima dan marah kepada sejumlah orang warga yang membantu korban. Mobil yang ditumpangi wanita tersebut berplat nomor Pertahanan Keamanan (Hankam).



Mobil dinas bernomor polisi Hankam itu, disebut milik wanita berkaos merah yang mengaku sebagai istri jendral. Sementara akibat kecelakaan lalu lintas ini, pemotor terjatuh dan mengalami luka-luka.



Ironisnya, setelah marah dan menghardik korban serta masyarakat yang ada di sekitar lokasi kejadian kecelakaan lalu lintas, wanita itu langsung masuk ke dalam mobil dan pergi meninggalkan lokasi.

Satlantas Polresta Sidoarjo, bersama Subdenpom Sidoarjo, menindaklanjuti peristiwa kecelakaan tersebut, dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Kami sudah melakukan olah TKP, dengan menghadirkan saksi korban," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono, Selasa (7/6/2022).



Sugeng menyebutkan, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Sabtu (4/6/2022) di depan Rumah Sakit Mitra Sehat Krian, sekitar pukul 10.00 WIB. Proses olah TKP didampingi petugas Subdenpom Sidoarjo, karena mobil yang terlibat kecelakaan lalu lintas berplat nomor Hankam.

Saat ini kecelakaan lalu lintas tersebut, masih dalam proses penyelidikan dan akan dilimpahkan ke Subdenpom Sidoarjo, karena melibatkan mobil berplat nomor Hankam. Kecelakaan itu sendiri, hanya mengakibatkan korban luka ringan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2284 seconds (0.1#10.140)