Biadab, Ayah dan 3 Temannya Perkosa Putri Kandung saat Mabuk

Selasa, 07 Juni 2022 - 15:03 WIB
loading...
Biadab, Ayah dan 3 Temannya Perkosa Putri Kandung saat Mabuk
Ilustrasi pemerkosaan anak. Foto: Istimewa
A A A
BARITO UTARA - Seorang ayah di Kabupaten Barito Utara (Barut), Kalteng, tega memperkosa anak perempuan yang masih di bawah umur bersama tiga temannya.

Kasat Reskrim Polres Barito Utara, AKP Wahyu Satiyo Budiarjo mengatakan, penangkapan terhadap 4 tersangka berdasarkan laporan dari ibu korban, pada 5 Juni 2022.

"Aksi bejat yang dilakukan oleh empat pria dewasa yang salah satunya ayah kandung korban tersebut, terbongkar setelah korban buka mulut kepada ibu dan teman dekat korban," ujarnya, Selasa (7/6/2022).



Dia menerangkan, korban mengaku sudah sering diperkosa sang ayah berkali-kali. Namun dirinya tak berani bercerita kepada siapapun. Beruntung korban tak sampai hamil.

“Menurut pengakuan korban, ayahnya sudah melakukan berkali-kali, dan pertama kali sekitar Januari 2019, di sebuah rumah temannya, di Kecamatan Teweh Tengah, saat pulang sekolah,” bebernya.

Dia melanjutkan, saat itu korban diperkosa sebanyak satu kali oleh sang ayah. Namun, tiga tersangka lainnya kemudian menyusul ke dalam kamar dan juga ikut memperkosa korban. Saat itu, keempat tersangka dalam kondisi mabuk.



"Atas peristiwa tersebut, korban didampingi ibu kandung korban melaporkan kepada Polres Barito Utara dan kita langsung tangkap keempat pelaku di rumahnya masing masing,” jelasnya.

Saat ini, keempatnya tersangka masih ditahan di Mapolres Barut dan masih proses penyidikan.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)