Viral! Pelajar Putri Berseragam SD dan SMP Duel 1 Lawan 1 di Jalan

Senin, 06 Juni 2022 - 03:57 WIB
loading...
Viral! Pelajar Putri Berseragam SD dan SMP Duel 1 Lawan 1 di Jalan
Dua pelajar putri yang masih duduk di bangku SD, dan SMP, terlibat duel hingga videonya viral di media sosial. Foto/iNews TV/Usman Coddang
A A A
TARAKAN - Dua pelajar putri yang masih mengenakan seragam SD, dan SMP, viral di media sosial. Kedua pelajar yang diketahui berada di Kota Tarakan, Kalimantan Utara tersebut, terlibat perkelahian sengit di jalanan.

Baca juga: Sadis! Video Anak Dipaksa Duel Gladiator, Disundut Rokok dan Dipaksa Makan Cabai

Dalam rekaman video yang beradar di media sosial, terlihat kedua pelajar putri tersebut berkelahi satu lawan satu. Sementara teman-temannya, terlihat hanya berdiri menyaksikan, sambil merekam perkelahian tersebut.



Setelah ditelusuri, diduga perkelahian dua pelajar putri itu terjadi pada pekan lalu, dan dilakukan di tengah jalan yang ada di kawasan Kelurahan Selumit Pantai, Kecamatan Tarakan Tengah, Kota Tarakan.

Baca juga: Kebakaran Landa Ruko Berlantai Tiga, Penghuni Sempat Terjebak Kobaran Api

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tarakan, Budiono mengaku sangat prihatin dengan peristiwa perkelahian tersebut. "Tentunya kami akan menelusurinya, dan memanggil semua pihak untuk melakukan pembinaan," tegasnya.

Baca juga: Suami Istri di Madina Bertengkar, 2 Anak Dibuang di Sawah

Belum diketahui motif kedua pelajar putri tersebut berkelahi. Namun asal sekolah keduanya telah teridentifikasi. Budiono mengaku, proses pembinaan akan melibatkan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tarakan, serta psikolog.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3577 seconds (11.252#12.26)